OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Minhyuk BTOB, Hoya, Loco, dan Hanhae Mulai Jalani Wamil Bersamaan, Masing-masing Ucapkan Perpisahan dengan Cara Unik

Setelah mengumumkan tanggal keberangkatan wamilnya yaitu pada 7 Februari 2019, Minhyuk BTOB, Hoya, Loco, dan Hanhae mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang unik pada fans mereka, seperti merilis album solo dan konser, rilisan spesial, dan surat tulisan tangan.

Minhyuk BTOB

Minhyuk BTOB akan bertugas sebagai polisi wajib militer setelah menyelesaikan lima minggu pelatihan dasar di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan.

Setelah pengumuman wamilmua, Minhyuk mengucapkan selamat tinggal kepada para fansnya dengan merilis album solo pertamanya “HUTAZONE.” Rapper BTOB ini juga menjadi host di konser solo pertamanya “HUTAZONE: Tonight” pada 2 Februari.

Minhyuk juga berbagi foto setelah konser di Instagram, berterima kasih kepada mereka yang menunjukkan dukungan untuk promosi solo pertamanya. Dalam postingan yang juga menampilkan Yook Sung Jae ini, Minhyuk berkomentar, “Serius, terima kasih.”

View this post on Instagram

진심으로 고마워

A post shared by 이민혁 (@hutazone) on

Hanhae

Rapper Hanhae juga akan mendaftar sebagai polisi wajib militer. Setelah mengumumkan tanggal keberangkatannya, ia bertemu dengan fans untuk terakhir kalinya melalui konsernya “About Time” bulan lalu. Ia akan merilis mini album dengan nama yang sama pada 8 Februari pukul 6 malam KST.

Pada 6 Februari, Hanhae mengungkapkan daftar lagu untuk mini albumnya tersebut.

Loco

Rapper Loco juga mendaftar sebagai polisi wajib militer. Dia mengumumkan rencananya untuk merilis single digital perpisahan yang bekerja sama dengan Gray pada 7 Februari pukul 6 malam KST.

Ia juga berbagi di Instagram potongan rambut barunya. Dalam postingan itu, Loco menuliskan, “Halo, album baruku ‘HELLO’ dirilis malam ini pukul 6. Selamat menikmati, dan jika kalian memberi tahuku bagaimana (albumnya), komentar di bawah, aku akan memeriksanya suatu hari nanti.”

https://www.instagram.com/p/BtkGla5F1Jy/?utm_source=ig_embed

Hoya

Hoya akan wamil sebagai pekerja layanan publik. Setelah mengumumkan tanggal keberangkatannya, Hoya mengunggah surat tulisan tangannya untuk para fans di fan café-nya. Dalam surat itu, Hoya berjanji pada para fansnya bahwa ia akan kembali sebagai orang yang lebih dewasa dan lebih baik.

Posting Instagram terbaru Hoya dipenuhi dengan komentar dari para fans yang berharap dia menjalani wamil dengan aman.

Selamat wamil untuk Minhyuk BTOB, Hoya, Loco, dan Hanhae!

Sumber: (1)

Comments

Loading...