Senin, Oktober 18, 2021

Latest Posts

Minhyuk dan Peniel BTOB Mengaku Nggak Nyaman dengan Budaya Menyapa Senior di Belakang Panggung

Pada 8 September, Minhyuk dan Peniel BTOB hadir sebagai bintang tamu di NAVER NOW. Saat ngobrol dengan MC Kihyun dan I.M MONSTA X, mereka bicarakan tentang budaya idol-idol yang lebih muda menghampiri idol-idol senior untuk menyapa mereka.

Pembahasan ini dimulai ketika Minhyuk dan Peniel ditanya apakah mereka sekarang lebih banyak menerima salam daripada melakukannya karena mereka telah menjadi idol veteran saat ini. Mendengar pertanyaan itu, Peniel menghela nafas dan menjawab, “Kami masih merasa canggung dengan budaya menyapa (idol senior) ini.”

Minhyuk setuju dengan mengatakan, “Kami sebenarnya telah membicarakan hal ini dengan para member. Kami nggak tahu harus melihat ke mana. Karena kami memiliki kesenjangan yang besar dalam hal usia dan tahun promosi. Tolong jangan datang ke ruang tunggu kami untuk menyapa.”

Seperti yang mungkin telah kita ketahui, di Korea, ada tradisi bahwa idol yang lebih muda datang ke sunbae mereka dan memberi mereka CD yang ditandatangani di belakang panggung acara musik. Minhyuk melanjutkan, “Kalian bisa menyapa kami dengan ceria dan alami saat bertemu dengan kami. Aku ingin mengubah budaya ini.” Peniel menambahkan, “Sebenarnya sulit untuk pergi ke kamar kecil karena ketika aku melewati lorong, semua orang menyapaku.”

Minhyuk menjelaskan, “Kami tahu betul bahwa semua orang bekerja keras dan kalian bersemangat karena itu adalah impian kalian. Jadi, meskipun kalian nggak menyapa kami, kami tahu betul bahwa kalian baik-baik saja.” Mendengarnya, MC Kihyun berkata, “Mari kita mulai budaya (baru) itu dari kita.”

Cari tahu lebih lanjut dalam video di bawah ini.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss