Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Minji NewJeans Menolak Tawaran Pribadi dari Lee Soo Man untuk Menjadi Center di Grup SM Entertainment

Dengan debut NewJeans, banyak yang mengatakan bahwa girl group baru Min Hee Jin itu adalah pengubah permainan, dan mereka telah memulai gelombang baru di industri K-pop. NewJeans telah mengumpulkan perhatian dalam setiap aspek, dan mereka telah menjadi topik utama setiap diskusi di komunitas online. Secara khusus, cerita di balik casting para membernya juga muncul, dan terungkap bahwa Minji secara pribadi direkrut oleh pendiri dan mantan CEO SM Lee Soo Man untuk menjadi trainee di SM Entertainment.

Tidak hanya sebagai trainee, tapi Minji bahkan ditawari untuk debut dengan SM Entertainment sebagai member center di girl group tapi memutuskan untuk tetap di Source Music, di mana dia menjadi trainee.

Menurut channel YouTube ‘Drama Gallery,’ seorang karyawan Source Music menulis di komunitas online anonim, Blind, bahwa Minji direkrut oleh SM Entertainment berkali-kali, dan bahkan Lee Soo Man secara pribadi merekrut sang idol dengan menghubungi orang tuanya. Namun, Min-ji menolak semua tawaran tersebut dan akhirnya memulai debutnya dengan NewJeans ADOR.

Alasan mengapa Minji menolak tawaran itu tidak terungkap, namun banyak netizen yang berspekulasi bahwa Minji mempercayai Min Hee Jin dan bertahan.

Sementara itu, netizen lain berkomentar:

  • “HYBE baik-baik saja sehingga tidak ada alasan untuk berganti agensi. Juga, Min Hee Jin berada di belakang produksi”
  • “Aku sangat senang dia debut dengan NewJeans”
  • “Dia sangat cantik”
  • “Dia memiliki visual gaya SM, aku mengerti mengapa Lee Soo Man ingin merekrutnya”
  • “Untung Min-ji pergi ke HYBE”
  • “Aku sangat menantikan kegiatan grup ini”
  • “Jika dia pergi ke SM, maka dia akan terjebak dengan konsep Kwangya mereka lol.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss