Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Mino WINNER Mengungkapkan Dia dan Yeji ITZY Memiliki Hubungan Seperti Keluarga Sejak Sebelum Debutnya

Pada episode terbaru ‘Look, My Shoulder’s Dislocated’, konten Youtube oleh Na PD tvN dan dipandu oleh Mino WINNER, Kyuhyun Super Junior, dan Eun Jiwon Sechskies, Lia dan Yeji  ITZY hadir menjadi bintang tamu.

https://youtu.be/5hF9Ga8QHZg

Selama mereka ngobrol, Mino membuat pernyataan mengejutkan bahwa dia dan Yeji ITZY sebenarnya dekat, dan sudah saling kenal sejak sebelum Yeji debut. Yeji langsung menjelaskan hubungan mereka dan berkata, “Ini benar-benar rumit. Dia keponakan istri teman ayahku.”

Bingung, seluruh set terdiam mencoba memahami apa yang baru saja dia jelaskan, jadi Mino mencoba yang terbaik dengan penjelasan versinya, mengatakan, “Jadi dia … Tunggu, bagaimana kamu memanggil suami bibimu yang bungsu?” dan, sayangnya, membuat para pemeran semakin bingung.

Eun Ji Won kemudian berkata, “Karena ini sangat rumit, buatlah yang sederhana saja. Katakan saja dia adikmu.” Mino setuju dan segera memperkenalkan Yeji seperti itu, tapi Kyuhyun menekankan bahwa mereka “tidak memiliki hubungan darah.”

Mino kemudian menjelaskan pertama kali mereka bertemu adalah ketika Mino memutuskan untuk mengunjungi tempat bibinya setelah lama tidak bertemu dengannya. Kebetulan, keluarga Yeji juga ada di sana, jadi mereka semua akhirnya makan bersama di sebuah restoran. Ibu Yeji memberi tahu Mino bahwa Yeji juga bercita-cita menjadi penyanyi, dan karena Mino telah debut, dia bertanya-tanya apakah dia bisa melihat penampilan Yeji dan membagikan pendapatnya.

Mino melanjutkan, “Ketika hal-hal seperti itu terjadi, orang-orang biasanya diam karena malu, tapi Yeji malah, “Siap, Bu!” dan mendorong semua meja di restoran dan tampil di sana.” Mino bahkan mengungkapkan bahwa itu adalah restoran tradisional Korea di mana pengunjung duduk di lantai hanya dengan bantal, yang membuatnya semakin menakjubkan bahwa Yeji tidak ragu untuk tampil di tempat seperti itu.

Mino mengakhiri cerita mereka dengan mengatakan, “Dia melakukannya dengan sangat baik sehingga aku mengatakan (kepada keluarganya), bahwa dia tidak boleh berada di sini. Dia harus pergi ke Seoul dan melakukan audisi dan benar-benar melakukan itu secara nyata.” Mino juga mengungkapkan bahwa ini terjadi 8 tahun yang lalu. Terbukti bahwa Yeji menanggapi sarannya dengan serius sejak dia dikatakan bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2015.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss