Sabtu, Agustus 13, 2022

Latest Posts

Minzy Membuat Park Bom Menangis Dengan Pesan Videonya yang Mengejutkan di “Queendom”

Pada episode 31 Oktober dari “Queendom” Mnet, Park Bom mempersiapkan penampilan terakhirnya. Park Bom duduk di ruang rapat ketika lampu tiba-tiba mati dan layar di depannya menyala.

Anggota staf dari agensinya menyatakan dukungan mereka untuk Park Bom yang merupakan satu-satunya artis yang bersaing solo di “Queendom.” Dia menjadi berlinang air mata ketika dia menonton. Tiba-tiba, Minzy muncul di layar dengan salam, “What’s up! Kami 2NE1! ”

“Ini adalah ucapan yang kukatakan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat,” kata Minzy. “Unnie, apakah kamu terkejut? Ini aku, Minzy!” Park Bom nggak bisa menahan air matanya setelah kejutan itu, dan dia terisak ketika dia menonton klip Minzy.

Minzy melanjutkan, “Hanya pertempuran terakhir ‘Queendom’ yang menunggumu. Saat menontonmu dan junior kita, aku merindukan penampilan lama kita dan para fans 2NE1 kita yang bersama kita. Kamu telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sampai sekarang, dan aku merasa sangat bangga sebagai member 2NE1 melihatmu mengatasi hal-hal ini sendiri. ”

Dia menambahkan, “Jangan menangis sekarang! Sekarang ini adalah pertempuran terakhirmu, jadi kuharap kamu bisa menunjukkan penampilan yang keren. Semoga beruntung untuk ParkBom unnie kami! ”

Setelah menonton pesan video itu, ParkBom berkomentar, “Aku sangat berterima kasih dan itu memberiku banyak kekuatan. Anggota staf bekerja sangat keras karenaku dan aku sangat berterima kasih. Aku akan bekerja keras sehingga aku bisa mengakhiri ini dengan sukses. ”

Lihat video Minzy di bawah ini:

Tonton episode terakhir dan hasil “Queendom” di sini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss