OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Miracle of A Giving Fool, Perjuangan Si “Babo” untuk Teman dan Keluarga

foto via hancinema

Ada banyak cara untuk bisa membuat orang tersentuh hatinya. Salah satunya adalah melalui film Korea yang berjudul Miracle of A Giving Fool ini. K-Movie berjudul lain BABO yang tayang pada 2008 ini siap mengguncang pertahanan air matamu, guys. Karena film ini menceritakan bagaimana perjuangan hidup dari sudut pandang si Babo atau anak “berbeda” yang tinggal di sebuah kampung di Korea.

Cha Tae Hyun sebagai Seung Ryong

foto via hancinema

Ha Ji Won sebagai Ji Ho

foto via hancinema

Park Ha Sun sebagai Ji In

foto via keywordlister.com

Park Hee Soon sebagai Sang Soo

foto via mistfansub.forumfree.it

Diceritakan tentang Seung Ryong, si Babo berusia 27 tahun yang punya adik cantik bernama Ji In. Sejak di bangku sekolah, Seung Ryong sudah menjadi anak yang “berbeda” dikarenakan musibah keracunan briket di rumahnya. Ayahnya meninggal, jadi tinggal Seung Ryeong dan ibunya yang bertahan. Tapi sejak saat itu, otaknya mengalami kerusakan sehingga dia jadi Babo. Setelah melahirkan adik perempuan bernama Ji In, sang ibu juga meninggal.

foto via hancinema

Memanggang roti adalah satu-satunya keahlian yang dipunya Seung Ryeong. Setiap hari dia bekerja membuat roti bakar di gerobak yang ada di sekolah Ji In. Tapi Ji In adalah orang yang paling membenci kakaknya.

foto via noviarelongs.blogspot.com

Cerita tidak berhenti begitu saja, dia punya sahabat bernama Sang Soo. Saat itu, Sang Soo lah yang secara tidak sengaja membakar ruang kesenian karena merokok. Tapi malah menuduh Seung Ryeong dan membuat dia dikeluarkan dari sekolah. Sedih~

foto via hancinema

Teman kecilnya yang bernama Ji Ho pun kembali pulang setelah bertahun-tahun tinggal di Eropa. Dia yang dulunya suka sekali dengan piano, menyerah dengan mimpinya karena piano yang ada di ruang kesenian terbakar dulu. Ji Ho dewasa kembali mengingat Seung Ryeong dan menghabiskan banyak waktunya untuk mengobrol dengan teman kecilnya itu.

foto via hancinema

Cerita sedihnya dimulai ketika Ji In sakit dan Seung Ryeong menggendongnya sambil lari ke rumah sakit. Kelanjutannya bagaimana? Tonton Miracle of a Giving Fool ya.

Baca juga: Drama Korea yang Membuat Aktor Utamanya Sukses dan Terkenal

Comments

Loading...