OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Misi Operasi Gabungan Rahasia di Film Confidential Assignment

foto via hancinema.net

Siapa bilang Korea Utara dan Selatan nggak bisa bersatu. Di beberapa kesempatan, dua negara yang berbeda sistem pemerintahan ini nggak segan untuk bekerja sama. Yang diceritakan di film Confidential Assingment ini, seorang pencuri bisa membuat kedua negara ini akur dan bekerja dengan rukun.

Film Confidential Assingment ini dirilis di bioskop pada Januari 2017 lalu. Adegan penuh aksi menjadi salah satu highlight dari layar lebar yang tayang selama kurang lebih 2 jam ini.

Hyun Bin sebagai Im Chul Ryung

foto via hancinema.net

Yoo Hae Jin sebagai Kang Jin Tae

foto via hancinema.net

Kim Joo Hyeok sebagai Cha Ki Sung

foto via hancinema.net

Im Chul Ryung adalah seoang tentara Korea Utara. Dia sempat mengejar seorang pencuri bernama Cha Ki Sung. Dia membawa barang berharga dari Korea Utara lalu kabur ke Korea Selatan. Sebelum kabur, pria ini membunuh beberapa tentara Korea Utara yang menjadi rekannya Chul Ryung.

foto via hancinema.net

Lalu, Chul Ryung pun dikirim ke Korea Utara untuk menangkap Cha Ki Sung. Pemerintah Korea Selatan menerima tawaran dari Utara untuk membantu Operasi Gabungan dan menangkap Cha Ki Sung. Akhirnya, detektif bernama Kang Jin Tae yang diutus untuk menjadi partner dari Chul Ryung.

foto via hancinema.net

Misi penangkapan Cha Ki Sung ini harus diselesaikan Chul Ryung dalam 3 hari. Dalam waktu singkat itulah dia menumpang dan tinggal di rumah Jin Tae. Walaupun bekerja sama, Jin Tae diminta untuk melaporkan informasi apa saja yang didapat dari Chul Ryung.

foto via hancinema.net

Pada awalnya, mereka mencoba untuk menjaga jarak. Tapi terhimpit waktu yang singkat, mereka berdua bekerja sama untuk menemukan dan menangkap Cha Ki Sung. Mereka bela-belain berangkat dini hari untuk menciduk pencuri ini.

foto via hancinema.net

Walaupun sudah menemukan tempat persembunyian Cha Ki Sung, mereka harus kejar-kejaran dan merusak jendela sebuah gedung. Sayangnya, pencuri ini bukan lawan yang mudah. Dengan beragam strategi, Chul Ryung dan Jin Tae mengejar buronannya ini dengan mobil pribadinya dalam kecepatan tinggi.

Mampukan mereka berdua tetap selamat dalam misi penangkapan pencuri licik yang satu ini?aksi ekstrem apa yang mereka lalui dalam menyelesaikan tugas dua negara ini?

Comments

Loading...