OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

Miss Kim’s Mystery, Mata-mata Cantik yang Ungkap Kebobrokan Perusahaan

foto via asianwiki

Masuk dunia kerja itu butuh banyak kesiapan, terutama mental. Terlihat baik-baik saja, ternyata akan selalu ada pihak-pihak yang melakukan hal “kotor”. Drama Spesial KBS Miss Kim’s Mystery yang tayang pada Oktober 2018 ini, adalah salah satu yang punya alur cerita seperti itu, guys.

Dalam durasi 1 jam 3 menit, kamu akan dibikin bertanya-tanya dan penasaran siapa sih pihak yang jahat dan ingin menang sendiri.

Dasom sebagai Miss Kim

foto via KBS World TV

Kwon Hyuk Soo sebagai Lee Ki Joon

foto via KBS World TV

Miss Kim adalah seorang wanita cantik yang penuh misteri. Kaya raya dan sempurna, ternyata dia punya misi rahasia dari NIS atau badan keamanan di Korea untuk mengungkap kejahatan di perusahaan sepatu terkenal di Korea. Dengan rambut keriting, kacamata, dan baju seperti karyawan biasa, dia mencoba untuk mencari pelakunya dari orang yang mencelakai Yoo Eun Hye.

foto via KBS World TV

Yoo Eun Hye adalah kepala pengembangan produk yang membuat sepatu keluaran terbaru. Punya fitur yang nggak biasa, ternyata membuat Eun Hye dalam bahaya bahkan sampai mau dibunuh. Seperti ditakdirkan untuk bekerja sama, Miss Kim bertemu dengan Lee Ki Joon, pegawai magang yang pada awalnya disuruh oleh kepala divisinya yang ganteng, Choi Sung Min.

foto via KBS World TV

Mengetahui kalau Miss Kim adalah utusan mata-mata di Korea, Ki Joon pun nggak mau ketinggalan untuk mencari jejak pelaku yang mencelakai Eun Hye. Dengan bantuan polisi dan teknologi seperti CCTV, akhirnya terungkap lah siapa dalang dari kejahatan di perusahaan sepatu ini.

foto via KBS World TV

Setelah misinya Miss Kim berhasil, apakah dia akan mengungkapkan identitas aslinya kepada Lee Kii Joon yang menjadi partner kepercayaannya selama ini? Atau jangan-jangan aka nada cinta bersemi di antara dua mata-mata ini?

foto via KBS World TV

Kamu bisa cari tahu kelanjutan cerita Miss Kim’s Mystery dengan nonton di YouTube-nya KBS World TV ini, guys. Bersiaplah menjadi saksi dari drama pendek semi action ini!

Baca juga: To. Jenny, Mini Drama Romantis tentang Idol dan Cinta

Comments

Loading...