Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Misteri Kamar 403 di Film The Queen of Crime

Ketika insting sudah berbicara, kemungkinan besar realitanya memang nggak berbeda jauh. Apalagi feeling seorang ibu, nggak bakal bisa dibohongi. Di film The Queen of Crime diceritakan tentang insting seorang ibu dan kriminal yang tak terduga.

Film The Queen of Crime ini tayang pada akhir Agustus 2016 lalu. Layar lebar ini hadir dalam durasi 103. Genre thriller dankomedinya menghibur sekaligus bikin penasaran dan tegang di saat bersamaan.

Park Ji Young sebagai Mi Young, ibunya Ik Soo

foto via hancinema.net

Kim Dae Hyun sebagai Ik Soo

foto via hancinema.net

Jo Bok Rae sebagai Gae Tae

foto via hancinema.net

Heo Jung Do sebagai Kang Ha Joon kamar 403

foto via hancinema.net

Mi Young adalah seorang ibu yang tinggal di pedesaan. Setiap harinya, dia bekerja di salon. Suatu ketika, anaknya yang bernama Ik Soo meminta dikirimi uang untuk bayar tagihan air. Karena nggak punya uang dan jumlah tagihannya nggak masuk akal, Mi Young memutuskan untuk pergi ke Seoul dan bertemu dengan anaknya.

foto via hancinema.net

Dia pun langsung menuju kamar putranya di 404. Setelah itu, dia mampir ke gedung pengelola untuk protes. Ternyata, kamar yang paling banyak pakai air adalah 403 dan 404. Sang ibu pun berniat untuk bertemu penghuni kamar 403 dan patungan untuk membayar tagihan air.

foto via hancinema.net

Penghuni kamar 403 juga sulit ditemui. Selama beberapa hari, Mi Young pun bertanya kepada tetangga kamar dan sesame penghuni kamar lainnya. Akhirnya dia tahu kamar nama penghuni 403, Kang Ha Joon.

foto via hancinema.net

Akhirnya dengan bantuan Gae Tae, asisten pengelola gedung, Mi Young mencoba menerobos masuk ke kamar misterius tersebut. Dengan modal nekat, dia mengambil kunci duplikat dan menerobos masuk ke kamar 403. Benar saja, saat masuk ke kamar mandi Mi Young dan Gae Tae menemukan rambut wanita. Mereka berdua menaruh bukti tersebut di plastic dan bakal melaporkannya ke polisi.

foto via hancinema.net

Belum sempat ke kantor polisi, Gae Tae dan Mi Young keburu diserang oleh Ha Joon. Tanpa tedeng aling-aling, Ha Joon menusukkan pisau ke Gae Tae dan Mi Young. Mampukah kedua orang ini selamat dan menguak kriminal yang dilakukan di kamar 403?

Latest Posts

Don't Miss