OUR NETWORK
Rabu, Juni 20, 2018
OUR NETWORK

Momen-Momen Kompak Bikin Baper Antara SEVENTEEN dan MONSTA X

SEVENTEEN dan MONSTA X

SEVENTEEN dan MONSTA X adalah dua grup yang debut di tahun yang sama. Karena hal itu, mereka jadi cukup sering bertemu dalam masa promosi yang bersamaan dan membuat mereka jadi akrab. Member-member dari dua grup ini terlihat sering melakukan interaksi dan menghabiskan waktu bersama. Dan hal itu tentu aja bikin para CARAT dan MONBEBE jadi gemes. Berikut ini lah momen-momen kebersamaan mereka yang paling tak terlupakan!

Penampilan kolaborasi yang ikonik di MAMA

MAMA tahun 2015 lalu, SEVENTEEN dan MONSTA X pernah sajikan penampilan kolaborasi yang keren banget. Panggungnya jadi seru dan rame banget! Gimana nggak, 13 member + 7 member dalam satu penampilan lo ~

Dukungan yang tiada henti

Ketika hadir bareng di sebuah acara yang sama, mereka selalu terlihat mendukung satu sama lain. Misalnya saat SEVENTEEN tampil, member-member MONSTA X heboh menikmati penampilan mereka dan terlihat ngefans banget dengan SEVENTEEN, begitu juga sebaliknya.

Main bareng

Pernah nonton 2 grup favoritmu lagi main basket bareng? Kayak gini nih serunya SEVENTEEN dan MONSTA X saat ngelakuin hal itu!

Nggak hanya main basket bareng lo, dalam suatu wawancara juga, Minhyuk pernah ungkapkan bahwa dirinya sering main Overwatch bareng Wonwoodan Woozi.

Selca bareng

Kihyun dan Woozi berulangtahun di waktu yang sama, maka keduanya pun melakukan selca bareng untuk para fansnya!

SEVENTEEN dan MONSTA XKeakraban member-member SEVENTEEN dan MONSTA X sering terekam dalam acara ISAC. Mereka pun juga sempet selca bareng di sana meski nggak semua. Ya kalo semuanya ikut kayaknya nggak bakal muat di frame sih ~

SEVENTEEN dan MONSTA XNah, selain momen-momen di atas, momen kebersamaan antara SEVENTEEN dan MONSTA X apalagi nih yang bikin kamu baper?

Baca juga: Ini Dia Hal-Hal Romantis yang Bakal Dilakukan Member Seventen pada Pasangannya Kelak

Comments

Loading...