Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Momen-Momen Member BTS Saling Dukung Member Lainnya

Sebagai fans, kadang kita penasaran dengan seperti apa hubungan real dari setiap member idol grup yang kita senangi. Apakah mereka sering awkward atau malah saling mengagumi satu sama lain.

Seperti yang kita tahu, pada awalnya BTS debut di bawah naungan agensi yang saat itu masih kecil yaitu BIG HIT. Namun, kini BTS dapat membuktikan bahwa mereka mampu melesat tinggi dan menuju kesuksesan. Selain karena dukungan dari agensi dan keluarga, dukungan yang diberikan para member untuk member lainnya pun sangat mempengaruhi.

Kali ini kita bakal kasih liat nih, momen-momen apa aja sih yang membuktikan kalau BTS itu idol grup yang kompak dan saling mendukung, sampai-sampai malah jadi kayak Fans Garis keras untuk masing masing member loh! So. Check this out!

  1. Saat jadi suporter di acara “Idol Star Athletics Championship”

Walaupun saat ISAC berlangsung udah heboh banget karena teriakan para fans, para member juga nggak mau kalah buat neriakin membernya yang lagi tanding loh.

Nih kayak Jimin yang jadi biggest fan nya suga pas lagi tanding Basket.

  1. Kapanpun Member Ulang Tahun

Ada aja yang dilakuin para member untuk ngerayain atau sekadar ngucapin ulang tahun ke member. Misalnya ngerjain terus ngasih kue, atau kayak hadiah dari Jungkook untuk Suga seperti Video ini

  1. Saat dongsaeng Line Perform, para Hyung Line mengapresiasi

Waktu acara musik Akhir Tahun di KBS, Jimin perform special stage dengan Taemin SHINee. Tak hanya Jimin, Jungkook juga perform bersama idol 97-Liner. Naaah, para Hyung Line yang melihat perform dongaseng-nya sangat mengapresiasi dan terlihat wajah serta komentar-komentar yang dilontarkan kalau para hyung bangga… unchh..

  1. Saat Akting V di Drama Hwarang

V menjadi member pertama yang debut menjadi seorang aktor melalui drama Hwarang, para member juga sangat bangga dan antusias dengan drama tersebut. Bahkan mereka malah “nobar” alias nonton bareng drama V di dorm loh!

  1. Ikut-ikutan jadi fans, saat fans-sign

Kalo lagi ada fans-sign pasti kelarnya para member juga ikut-ikutan jadi fans deh biar dapet perhatian dari member lainnya. Kiyowo yaaahh

  1. Saat nge-MV-Reaction MV mereka sendiri

Komentar atahupun gestur yang dilontarkan oleh para member itu adalah reaksi yang mereka perlihatkan karena melihat member lainnya di dalam video. Mereka bersorak saling support untuk siapapun member yang lagi ada di screen.

  1. Pengakuan alasan mau join dengan BTS

Seperti yang kita tahu, Jungkook itu banyak banget dapet tawaran dari berbagai Agency, selain BIG HIT. Tapi semuanya ditolak-tolakin, karena alasan dia bergabung adalah karena melihat performnya Rap Monster. Awh.. ARMY mana suaranyaaa…

  1. V dan lagu “Cypher”

V addict banget sama lagu Cypher yang Cuma dinyanyiin oleh para Rap Line. Saking sukanya V pengen banget solo perform dengan lagu itu. Alhasil yang lidah V jadi belibet. Tapi saking sayangnya para Hyung line yang juga Rap Line, mereka ngebantu V supaya bisa ngerapp loh. Gemay nyaaahh.

Nah itu dia momen-momen member BTS pas lagi jadi fans buat membernya sendiri. Gimana para ARMY bahagia yah liat bias kita kompak-kompak banget satu sama lain.. hihihi. Jadi dari ke-8 momen ini mana nih yang jadi favorit kamu?

Baca juga: Gini Jadinya Kalau BTS Jadi Bintang Iklan di Indonesia

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert