Guys, gimana tanggapan kamu bila member BTS jadi bintang iklan Indonesia seperi Lee MinHo yang pernah jadi model iklan kopi luwak? Apakah kalian jadi ngebayangin Jungkook jadi model iklan Biskuat?

Iklan di Indonesia identik dengan gambar menarik dan lucu sesuai dengan minat konsumen Indonesia, contohnya nih yang lagi naik daun aktor Reza Rahardian, mulai iklan kopi sampai iklan Hengpon isinya Reza Rahardian semua. Tapi gimana kalau idol Korea seperti member BTS jadi bintang iklan Indonesia?

Nah, ngomongin member BTS jadi model iklan di Indonesia, hal itu bisa aja terjadi loh. Soalnya ada nih temen kita yang juga seorang kpopers, mengedit foto-foto “Love Yourself” buat dijadikan poster super menarik yang mirip dengan poster iklan yang biasa kita lihat. Fans dengan akun twitter @spesdelune membuat 3 gambar member BTS yang unik kayak di bawah ini~

Rap Monster

Tema duduk memandang luar jendela dari dalam bus membuat Rapmon bak iklan model antimo, Rapmonnya diem kita yang mabok~ Makanya, minum antimo agar kegiatan memandang luar jendela tidak ada kendala.

Jin

Ini jin sebagai model Iklan permen Kismin, cocok banget nih mau nembak bawa bunga dan makan permen kis dolo~

Suga

Tahu aja nih kalau Suga itu bikin candu kayak Narkoba, pas banget pose meringkuk di dalam pipa akibat kelamaan nunggu BTS comeback. Huft.

Apa lagi kalau foto Suga ini dijadiin poster untuk iklan layanan masyarakat dari BNN (Badan narkotika Nasional), dijamin deh anak muda Indonesia terbebas dari narkoba.

Nah itu dia jadinya kalau member BTS jadi bintang iklan Indonesia. Keren kan guys? Kalau menurut pendapat kamu member lainnya cocoknya jadi iklan apa nih? Tulis di kolom komen ya~

Baca juga: 10 Idol Kpop yang Tidak Mendapatkan Restu Orang Tua

BAGIKAN
Frylia Yolanda
Islam agamaku, Gong Yoo ajushi-ku.