Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Momen-momen Unyu yang Bisa Kamu Temukan di Showcase Signal Punya Twice!

One in a million! Hari yang ditunggu oleh para Once akhirnya tiba juga, tanggal 15 kemarin, Twice secara resmi melangsungkan showcase untuk comeback mini album ke 4 mereka yang berjudul “Signal”, Yeay!

Baca juga: 4 Kostum Twice yang Paling Sulit Dilupakan

Sembilan cewek cantik asuhan JYP Entertainment ini terus menerus menghipnotis dunia dengan comeback yang selalu fenomenal. Sayangnya, comeback kali ini akan menjadi perpisahan sementara Twice dengan fans di Korea loh, soalnya mereka akan debut di Jepang mulai bulan Juni nanti, huhu, TT.

Tapi jangan khawatir Once, dalam showcase-nya Twice bilang tetap akan mempromosikan “Signal” sampai 2 minggu ke depan kok. Penasaran dengan momen-momen lain yang terjadi di acara ini? Yuk kita cek sama-sama.

Throwback Monday

Sebelum menampilkan “Signal”, Twice secara mengejutkan membawakan hamper semua lagu-lagu hits mereka seperti “TT” dan “Knock Knock” loh. Penampilan yang sangat special dari Twice ini membuat kagum semua yang hadir, karena penampilan mereka terus membaik dari waktu ke waktu.

“Signal” yang Kuat Abis!

Momen yang ditunggu pun akhirnya tiba, lagu baru “Signal” sangat-sangat ear catchy loh chingu! Penampilan yang ditunjukkan Twice pun seperti sudah diduga sangatlah menarik untuk dilihat. Kalau biasanya Black Eyed Pilseung yang membuat lagu untuk mereka, kali ini untuk pertama kalinya sang bos JYP yang turun tangan.

Chaehyo, Lebih Dari Sekedar Idol

Layaknya musisi sesungguhnya, kini Twice juga membuat lirik untuk lagu mereka sendiri loh. Sang leader Jihyo menyebutkan dirinya dan Chaeyoung menyempatkan waktunya untuk membuat lagu di album ini saat mereka sedang sibuk, daebak!

Bukan Alien, tapi Wartawan

Ada yang unik ketika sesi wawancara berlangsung. Karena banyak reporter yang datang, panitia tidak bias menyediakan mic lebih untuk yang ada di lantai 2. Alhasil Twice harus konsentrasi mendengarkan pertanyaan yang dating dari atas. Kekeke

Twice, Pahlawan para Fanboy

Di akhir acara, sama seperti konsep “Superhero” yang mereka usung, Twice ingin lagu Signal menjadi penyelamat bagi mereka yang sedang bersedih. Lagu baru mereka ini bias didengar di seluruh jalanan di Seoul loh chingu. Semoga dengan ini semangat yang ingin mereka tularkan lewat lagu bias sampai ke para pendengar.

Penasaran dengan kecenya lagu “Signal”? Cek sendiri deh lewat video di bawah ini!

Apa pendapat kalian tentang comeback Twice kali ini?

Sumber: Kpopmap

Latest Posts

Don't Miss