OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

MONSTA X Berbicara Tentang Kerja Sama Tim Mereka, Girl Group Junior yang Ingin Mereka Berikan Hadiah Lagu, dan Banyak Lagi

MONSTA X baru-baru ini menampilkan kerja tim dan album baru mereka yang luar biasa!

Pada siaran 8 Juni dari MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon,” Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M MONSTA X muncul sebagai tamu untuk mendiskusikan rilisan terbaru mereka, “GAMBLER.”

Sesi interview

Saat grup baru-baru ini merayakan ulang tahun keenam mereka, pembawa acara Kim Shin Young bertanya berapa lama mereka bersama, termasuk tahun-tahun pelatihan mereka. Minhyuk menjawab, “Jika kita menggabungkan semua waktu yang kita miliki bersama, kurang lebih kami sudah 10 tahun bersama. Fans kami akan tahu, tapi tak satu pun dari kami memiliki saudara perempuan. Itu sebabnya kami benar-benar seperti keluarga.”

foto via Soompi

Kim Shin Young juga meminta agar anggota grup saling memuji, jadi Kihyun memberi tahu Joohoney, “Kamu menulis lagu dengan baik dan lesung pipimu cantik. Kamu sangat tampan akhir-akhir ini.” I.M meraih tangan Hyungwon dan mengatakan, “Apakah kalian memiliki tangan dan kaki yang dingin? Tapi hatimu hangat. Kalian memiliki potensi yang tidak terbatas.”

Mengenai album baru mereka yang berjudul “One of a Kind,” Minhyuk berkomentar, “Sebagian besar lagu baru kami ditulis oleh anggota kami. Lebih dari 80 persen dibuat sendiri, jadi saya ingin berterima kasih kepada staf agensi kami karena telah membuka pikiran mereka.”

Kim Shin Young bertanya kepada Joohoney apakah dia akan memberi hadiah kepada grupnya Celeb Five sebuah lagu dan dia menjawab, “Jika ada kesempatan, saya ingin mencoba lagu Celeb Five,” seru pembawa acara.

Joohoney juga mengungkapkan bahwa dia ingin memberikan sebuah lagu untuk AESPA. Ia menjelaskan, “‘Next Level‘ sedang hot sekarang. Saya mencoba membuat konsep dan menganalisis vibe-nya. Jika mereka memanggilku dari SM, aku akan berlari kapan saja.”

Baca juga: MONSTA X Mengaku Saling Merasa Dekat Melebihi Keluarga Dan Ungkapkan Tujuan Untuk Masa Depan

Terakhir, para anggota mengatakan, “Kami akan bekerja keras untuk promosi ini. Tolong awasi kami. Tolong juga tonton banyak acara musik kami.”

Comments

Loading...