OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

MONSTA X Menjadi Artis K-Pop Pertama yang Menjadi Bintang Tamu di “The Kelly Clarkson Show”

foto via soompi.com

Monsta X akan menjadi bintang tamu di program “The Kelly Clarkson Show!”

Agensi grup ini, Starship Entertainment, mengungkapkan bahwa MONSTA X telah berangkat ke San Francisco pada 10 Februari untuk mulai mempromosikan album baru mereka “All About Luv.” Agensi itu berbagi, “MONSTA X akan memulai promosi mereka di Amerika Serikat dengan memulai penampilan mereka di Channel NBC ‘The Kelly Clarkson Show’ pada 13 Februari mendatang.”

Program “The Kelly Clarkson Show” adalah acara TV di channel NBC yang sangat populer yang diselenggarakan oleh -pemenang penghargaan Grammy tiga kali dan penyanyi-penulis lagu- Kelly Clarkson. Dalam program ini, Kelly akan berkomunikasi dengan penonton secara langsung melalui berbagai topik, dan bintang-bintang populer termasuk Dwayne Johnson, John Legend, dan Christina Aguilera telah membintangi acara tersebut.

MONSTA X akan muncul sebagai tamu di acara itu untuk mempromosikan album berbahasa Inggris pertama mereka “All About Luv,” yang akan dirilis pada 14 Februari. Mereka akan menjadi grup K-pop pertama yang muncul di ” The Kelly Clarkson Show.”

Sebelumnya, MONSTA X telah melakukan promosi di Amerika Serikat melalui berbagai acara TV talk show termasuk NBC “The Ellen DeGeneres Show,” ABC “Jimmy Kimmel Live!” “Live with Kelly and Ryan,” “Good Morning America,” and FOX5 “Good Day New York.”

Baca juga: Hiatus Karena Masalah Kesehatan, ‘MONSTA X’ Jooheon Unggah Pesan Memilukan Pada Penggemar

Para fans kini tengah menunggu-nunggu album serta penampilan mereka di talk show Kelly Clarkcon ini. Selanjutnya, setelah memenangkan berbagai penghargaan di Golden Disk Awards ke-34, Gaon Chart Music Awards ke-9, Seoul Music Awards ke-29, dan banyak lagi, MONSTA X telah menerima banyak pujian sebagai idola global.

Selamat untuk MONSTA X!

Sumber: (1)

Comments

Loading...