Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Mulai Jalani Syuting, Jo Jung Suk, Lee Sun Gyun, dan Yoo Jae Myung Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Mendatang

Tiga aktor top Korea Jo Jung Suk, Lee Sun Gyun, dan Yoo Jae Myung dikonfirmasi jadi pemeran utama film mendatang “The Land of Happiness” dan telah mulai jalani syuting pada 1 Oktober.

“The Land of Happiness” (judul sementara) adalah tentang seseorang yang tersapu dalam kasus yang mengguncang sejarah modern dan seorang pengacara yang berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkannya. Film ini akan dipimpin oleh sutradara Chu Chang Min yang sebelumnya menggarap “Masquerade” dan “Seven Years of Night.”

Jo Jung Suk, yang dikenal karena kemampuannya yang mengesankan untuk membenamkan diri ke dalam karakternya melalui film “E.X.I.T” dan serial “Hospital Playlist”, akan memerankan seorang pengacara yang hanya percaya pada menang dan kalah di pengadilan daripada keadilan. Saat proses syuting pertama, Jo Jung Suk berbagi, “Aku sangat tenggelam saat membaca naskah, dan aku memiliki banyak antisipasi untuk mencoba genre baru. Aku senang bekerja sama dengan aktor, sutradara, dan staf hebat, dan aku akan bekerja keras untuk syuting dan menyapa pemirsa dengan film yang bagus.”

Lee Sun Gyun, yang membintangi proyek-proyek hits seperti “My Ahjussi,” “A Hard Day,” dan “Parasite,” akan membuat jenis transformasi baru saat ia berperan sebagai tentara jujur ​​yang menjadi pusat kasus yang mengguncang sejarah modern Korea. Lee Sun Gyun berkomentar, “Sangat berarti untuk bertemu dengan sutradara dan aktor yang sangat baik serta karakter yang keren. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada pemirsa film yang bagus.”

Setelah menarik perhatian untuk perannya dalam “Stranger,” “Itaewon Class,” dan “Voice of Silence,” dalam film ini Yoo Jae Myung akan memainkan karakter kunci lain dan menambah ketegangan pada cerita. Yoo Jae Myung berkomentar, “Aku senang bisa bekerja sama dengan sutradara dan aktor yang ingin kuajak bekerja sama. AKu akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang bagus. Aku berharap produksi kami menjadi benih kecil yang dilalui setiap orang untuk pergi ke tanah kebahagiaan bersama.”

Sutradara Chu Chang Min menyatakan, “Ini adalah cerita yang telah kusimpan di hatiku sejak lama. Aku senang dan menantikannya karena ini adalah proyek dengan aktor yang sangat ingin kuajak bekerja sama. Aku akan mengerjakan proyek ini dengan tulus bersama dengan para staf.”

“The Land of Happiness” dijadwalkan tayang perdana pada 2022 mendatang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss