Rabu, Desember 8, 2021

Latest Posts

Mulai Syuting Bulan Depan, Kim Seon Ho Dikonfirmasi Jadi Bintangi Film Mendatang “Sad Tropics” 

Walau ditempa kontroversi, Kim Seon Ho tetap akan membintangi film mendatang “Sad Tropics” (judul literal). Perusahaan produksi NEW berbagi, “Setelah banyak pertimbangan, produser ‘Sad Tropics’ telah memutuskan untuk syuting film tahun ini dengan aktor Kim Seon Ho.”

Hal ini juga menegaskan bahwa Kim Seon Ho akan membuat debut layar lebarnya melalui “Sad Tropics.”

Bulan lalu, Kim Seon Ho terlibat dalam kontroversi setelah mantan pacarnya mengunggah postingan anonim yang menyatakan bahwa mantan pacar aktor yang tidak disebutkan namanya tersebut telah memanipulasinya untuk melakukan aborsi dengan alasan palsu. Kim Seon Ho mengakui bahwa dia adalah aktor yang disebutkan dalam postingan tersebut dan telah merilis permintaan maaf resmi.

Menyusul kontroversi tersebut, Kim Seon Ho dikeluarkan dari dua film yang telah dikonfirmasi untuk dibintanginya: film omnibus sutradara Kim Deok Min “Dog Days” (judul literal) dan film komedi romantis sutradara Lee Sang Geun “2 O’Clock Date” (judul literal). Pada saat itu, produser “Sad Tropics” menyatakan bahwa mereka sedang mendiskusikan tindakan mereka sehubungan dengan situasi tersebut.

Sejak insiden itu, Dispatch merilis dua artikel yang membahas lebih dekat peristiwa yang sebenarnya terjadi antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya.

“Sad Tropics” adalah film yang menceritakan tentang seorang pria yang memiliki ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya. Film ini akan disutradarai oleh sutradara produksi (PD) Park Hoon Jung, yang memproduksi film-film terkenal seperti “New World,” “V.I.P,” dan “The Witch: Part 1. The Subversion.” Selain akan dibintangi oleh Kim Seon Ho, aktris Go Ara sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film itu juga.

Menurut Star News, film tersebut awalnya dijadwalkan untuk syuting pada pertengahan November, namun mereka sekarang berencana untuk mulai syuting pada bulan Desember mendatang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss