OUR NETWORK
Jumat, Februari 28, 2020
OUR NETWORK

Mungkinkah Project-project Spesial Kpop yang Keren Ini Bakal Comeback?

Special project dari idol-idol Kpop terdiri dari member yang berbeda grup bahkan berbeda agensi. Hingga saat ini, udah ada beberapa special project Kpop yang pastinya keren-keren. Tapi sayangnya mereka nggak bisa buat sering-sering comeback kayak grup Kpop pada umumnya nih. Bahkan kebanyakan cuma ngeluarin satu-dua single abis itu udah nggak ada kabarnya lagi sampai sekarang, kayak special project di bawah ini nih contohnya. Kira-kira, suatu saat nanti mereka bakal comeback lagi nggak ya? Kpopers pastinya udah kangen berat kan sama mereka ini?

Baca juga: Hal-Hal Yang Dilakukan Kpopers Saat Idol Mau Comeback

Trouble Maker

Duo yang terdiri dari Hyuna ex-4Minutes dan Hyunseung ex-BEAST ini chemistry-nya nggak main-main dan membuat mereka jadi grup yang fenomenal. Tapi berhubung Hyunseung udah keluar dari Cube, kecil kemungkinan deh mereka bakal comeback. Hiks.

BOM&HI

Dengan vocal yang powerful dari keduanya, Park Bom 2NE1 dan Lee Hi membentuk sebuah grup bernama BOM&HI pada tahun 2013. Mereka me-remake lagu Mariah Carey berjudul All I Want for Christmas is You yang dirilis untuk menyambut hari Natal.

HI SUHYUN

Special project yang melibatkan Lee Hi lagi, tapi yang satu ini doi ditemenin sama Suhyun AKMU ditambah featuring dengan Bobby IKON. Pasti bakal seru kalau mereka bisa comeback ~

Toheart

Berawal dari sahabatan, Key SHINee dan Woohyun INFINITE akhirnya membuat special project bernama Toheart. Mereka mengusung konsep yang cheerful dan lively. Ditunggu nih comeback-nya!

Big Byung

Big Byung yang terdiri dari Jackson GOT7, N dan Hyuk VIXX serta Sungjae BTOB ini adalah special project yang diproduseri oleh host Weekly Idol, Jung Hyungdon dan Defconn. Lucu dan seru banget!

Comments

Loading...