OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Nam Joo Hyuk Siap Kembali Ke Layar Perak Dengan Film Re-Make Dari Jepang

Para penggemar drama serta film dari Korea Selatan sepertinya akan dimanjakan dengan akting Nam Joo Hyuk pada tahun ini. Aktor ternama tersebut baru saja memastikan dirinya siap kembali ke layar perak dengan film terbaru.

Pada 4 April, agensi YG Entertainment mengumumkan sang aktor rupanya siap kembali ke dunia perfilman Korea Selatan. Agensi ini menyebut, Nam Joo Hyuk sudah menyesuaikan jadwal demi bisa membintangi film re-make dari Jepang tersebut.

“Setelah menyesuaikan [jadwalnya], Nam Joo Hyuk telah memutuskan untuk muncul dalam film ‘Josee’ (judul literal),” ungkap perwakilan agensi.

“Josee” merupakan re-make film terkenal dari Jepang,  “Josee, the Tiger and the Fish” yang dirilis pada 2003. Untuk film dengan genre drama tersebut, Nam Joo Hyuk akan bekerja bersama sutradara papan atas Kim Jong Kwan. Nama sutradara ini pun sedang menjadi perhatian setelah film terakhirnya, “Persona” yang dibintangi oleh IU.

Film “Josee” ini sendiri mengangkat kisah dari seorang gadis bernama Josee. Josee merupakan gadis penyandang cacat yang sehari-hari melalui kehidupan dengan didorong oleh sang nenek di dalam kereta. Kehidupan Josee mulai berwarna saat ia bertemu dengan Tsuneo, seorang mahasiswa dan pekerja paruh waktu.

Hubungan asmara Josee dan Tsuneo diwarnai dengan cerita manis namun juga menyedihkan. Tak hanya karena keterbatasan dari Josee, namun juga konflik diantara keduanya.

Tak sabar menyaksikan akting Nam Joo Hyuk di layar perak setelah “The Great Battle,” bukan?

Comments

Loading...