OUR NETWORK
Sabtu, Desember 5, 2020
OUR NETWORK

Nama Panggung Idol-idol Ini Bikin Kita Kerepotan Saat Mencarinya di Google!

Idol Kpop membuat nama panggung unik biasanya bertujuan agar gampang diingat dan karena nama asli mereka sama dengan selebriti lain. Tapi keunikan nama-nama idol berikut ini justru nyusahin kita saat ingin mencarinya di mesin pencari seperti Google. Untuk bisa dapatkan hasil dari nama mereka, kita pun harus menyematkan kata “Kpop” atau nama grup mereka, atau sekalian aja nama asli mereka. So, ini dia nama panggung idol Kpop yang unik!

Key SHINee

“Key” dalam bahasa Inggris berarti kunci, maka saat kita googling nama “Key” otomatis munculah berbagai gambar dan informasi mengenai kunci. Nama “Key” sendiri sebenarnya diambil dari nama aslinya yaitu Kim Ki Bum yang dimodif dikit biar makin unik.

B.I iKon

Saat mencari nama “B.I” di Google, yang langsung muncul adalah info seputar Bank Indonesia, bukannya leader dari iKon ini. Sama seperti Key, nama B.I juga diambil dari nama aslinya yaitu Kim Hanbin.  Nama panggungnya tersebut membuat image-nya jadi lebih edgy.

Dino SEVENTEEN

Lee Chan alias Dino SEVENTEEN memiliki nama panggung yang cukup bikin kerepotan karena saat kita mengetik “Dino” di Google maka munculah gambar dan info seputar Dinosaurus. Nggak salah Google juga sih, orang awam kalo denger kata “Dino” pasti langsung kepikiran Dinosaurus kan? Kkkkk ~

Rain

Walau udah jadi idol yang legendaris dengan segudang prestasi, solois bernama asli Jung Ji Hoon ini masih aja bikin kita kesusahat saat mencoba mencarinya di Google. Yup, saat mengetik “Rain”, tentu yang langsung muncul adalah hujan.

L INFINTE, N VIXX, V BTS

Ada kesamaan dari tiga idol ganteng ini. Yup, nama panggung mereka sama-sama hanya memiliki satu huruf! Wah, susah kan. Khususnya L, selain muncul info mengenail huruf L, saat mengetik “L” di Google, maka akan muncul tokoh fiktif dari manga Death Note yang namanya juga L, yang mana memang itulah inspirasi di balik nama panggung dari Kim Myungsoo tersebut.

Selain nama panggung dari idol-idol di atas, nama idol Kpop yang juga susah dicari di Google adalah mereka yang memiliki nama panggung sama, hingga mengharuskan kita untuk turut mengetik nama grup mereka.

Menurut kamu, siapa nama panggung idol Kpop yang unik?

Comments

Loading...