OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

Nasib Grup Vokal Idola Anak Muda di Film C’est Si Bon

foto via hancinema.net

Untuk yang suka dengan lagu folk Korea lawas, kamu bakal menyukai film yang berjudul C’est Si Bon ini. Layar lebar ini diangkat dari perjalanan karier duo musisi Twon Folio yang jaya di era 60-an silam. Dengan tambahan karakter fiksi sebagai bumbu dramatisnya, karya ini sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Disutradarai oleh Kim Hyun Seok, film ini rilis di bioskopa pada awal Februari 2015 lalu. Mengusung genre musikal dan drama romantis, layar lebar yang berduari 122 menit ini worth it untuk ditonton kapan saja.

Kang Ha Neul sebagai Yoon Hyeong Joo

foto via hancinema.net

Jo Bok Rae sebagai Song Chang Sik

foto via hancinema.net

Jung Woo sebagai Oh Geun Tae

foto via hancinema.net

Han Hyo Joo sebagai Min Ja Young

foto via hancinema.net

Di Seoul pada 1960-an, ada sebuah kafe bernama C’est Si Bon yang selalu dipenuhi anak muda. Di malam tertentu, ada pertunjukan kompetisi untuk menunjukkan bakat. Salah satu sesi yang paling digemari adalah penyanyi solo. Yoon Hyeong Joo dan Song Chang Sik adalah pria berbakat yang bersaing setiap minggunya.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, pemilik C’est Si Bon berniat membuat trio untuk menjadikannya sebagai musisi tetap di kafenya. Pria dari Busan yang bernama Oh Geun Tae pun bergabung dengan grup vokal C’est Si Bon itu.

foto via hancinema.net

Pada awalnya ketiga pria ini tidak pernah bisa akur. Namun mereka bisa rukun setelah ketiganya bertemu dengan wanita cantik bernama Min Ja Young. Dengan usahanya masing-masing, akhirnya Geun Tae lah yang bisa merebut hati gadis pujaannya itu.

foto via hancinema.net

Selama berpacaran, Ja Young merintis karier sebagai seorang aktris. Pasangan ini sama-sama ingin menjadi entertainer terkenal. Namun saat trio vokal itu beraksi di kafe, Geun Tae mendapati kekasihnya itu dilamar oleh pria lain. Patah hati, Geun Tae memutuskan untuk pergi dari trio C’est Si Bon tanpa berpamitan dengan Hyeong Joo dan Chang Sik.

foto via hancinema.net

Akhirnya, Hyeong Joo dan Chang Sik debut sebagai duo Twin Folio. Kesuksesan dan popularitas sontak membuat mereka naik daun dalam waktu cepat. Saat ada di atas, tiba-tiba nama Twin Folio dicatut sebagai musisi yang memakai ganja. Orang yang membocorkan fakta mencengangkan ini adalah Geun Tae.

foto via hancinema.net

Namun apa alasan yang membuat Geun Tae mengorbankan kepercayaan mantan teman segrup vokalnya itu? Akankah mereka tetap akur sampai tua nantinya?

Comments

Loading...