Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

NCT Dream Menghadapi Kritik Karena Diduga Mengetahui Akan Menerima ‘Daesang’ di ‘Seoul Music Awards’ Terlebih Dahulu

NCT Dream diduga sudah mengetahui bahwa mereka akan memenangkan hadiah utama (Daesang) sebelum acara penghargaan “Seoul Music Awards ke-32” berlangsung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, NCT Dream memenangkan hadiah utama (Daesang) di ‘Seoul Music Awards ke-32’ yang berlangsung pada 19 Januari lalu. Sehari kemudian, pada tanggal 20 Januari, outlet media Sports Seoul, co-sponsor acara penghargaan, menerbitkan wawancara pasca-acara eksklusif dengan para member.

Dalam artikel yang diterbitkan, Jeno berkomentar:

“Ini adalah Daesang pertama kami di tahun 2023, jadi kami pikir akan sangat berarti jika semua 7Dream berpartisipasi, dan setelah beberapa diskusi, diputuskan bahwa Mark dan Haechan akan tampil melalui Rekaman VCR. Walaupun mereka tidak bisa datang secara langsung, mereka tetap merasa seperti tampil bersama kami.”

Beberapa waktu setelah wawancara ini diterbitkan, Sports Seoul mengedit artikel tersebut sehingga komentar Jeno, khususnya tentang “‘Daesang’ pertama kami di tahun 2023”, diedit menjadi, “acara penghargaan pertama kami di tahun 2023”.

Namun, wawancara yang sama juga diterbitkan dalam salinan fisik Sports Seoul yang diterbitkan pada 20 Januari, dan meskipun komentar tersebut hanya salah ketik, komentar aslinya kini telah didistribusikan secara luas ke masyarakat umum.

Menanggapi hal tersebut, beberapa netizen berkomentar:

  • “Secara harfiah. Tidak ada rasa malu sama sekali.”
  • “Semua orang sudah tahu juga …”
  • “Wow betapa tak tahu malu, aku malu untuk mereka.”
  • “Pemenang acara penghargaan ‘Daesang’ ini mungkin sudah ditentukan sebelumnya untuk 10 tahun ke depan.”
  • “Dan pemenang ‘Daesang’ tahun depan adalah… NCT lagi!”
  • “Bahkan jika kita semua tahu bahwa acara penghargaan ini dicurangi, apakah dia benar-benar harus pergi dan terang-terangan membicarakannya?”
  • “Jika ini hanya acara penghargaan untuk artis SM, maka jangan libatkan orang yang tidak terkait.”
  • “Mereka tahu, kami tahu, semua orang tahu.”
  • “Jadi, apakah orang-orang ini tidak punya hati nurani atau apa…”

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss