OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Netizen Komentari Gaya Berpakaian Penuh Chemistry Kim Jae Wook dan Park Min Young di “Her Private Life”

Kim Jae Wook dan Park Min Young sukses membuat penonton baper dengan hubungan penuh romansa mereka di drama “Her Private Life”. Kesuksesan drama ini salah satunya memang berkat chemistry yang begitu kuat antara kedua aktor pemeran utama tersebut.

Menariknya, kali ini netizen mengomentari gaya berpakaian Park Min Young serta Kim Jae Wook yang dianggap menunjukan chemistry yang sangat kuat!

Drama “Her Private Life” meraih sukses besar. Berdasarkan data dari Good Data Corporation, drama ini menempati urutan teratas Most Buzzworthy untuk 3 minggu berturut-turut. Menariknya, Kim Jae Wook dan Park Min Young berada di urutan 1 dan 2 untuk Buzzworthy Actors 2 minggu terakhir.

Salah satu topik bahasan menarik para netizen untuk drama “Her Private Life” rupanya gaya berpakaian Kim Jae Wook dan Park Min Young yang memperlihatkan chemistry mendalam. Kedua pemeran utama tersebut, nyaris di semua adegan menunjukan perpaduan yang harmonis pada baju yang mereka kenakan.

Mulai dari kombinasi warna yang melengkapi satu sama lain. Sampai dengan bagaimana gaya berpakaian mereka mempengaruhi mood keseluruhan dari sebuah adegan.

Penata busana pribadi Park Min Young, Kim Go Eun Bo Mi mengungkap pemilihan gaya busana memang tak sembarangan. Ia harus juga memeriksa skenario dan berkoordinasi dengan penata gaya Kim Jae Wook.

“Saya melihat naskahnya terlebih dahulu dan untuk adegan-adegan khusus, saya berdiskusi dengan tim mode lawan main tentang pakaian itu.” Dia berbagi, “Dalam adegan ciuman, dia mengenakan celana sehingga dia bisa syuting film dengan nyaman.”

Ji Sang Eun, penata gaya Kim Jae Wook pun mengungkap hal yang sama. “Setelah kami menerima naskahnya, kami mendiskusikan pakaian apa yang akan dikenakan agar warnanya tidak berbenturan atau menonjol.”

Dia juga menambahkan, “Karena ini adalah komedi romantis pertama Kim Jae Wook, kami mencoba berbagai gaya untuk menunjukkan pesona tersembunyi sambil tetap menunjukkan keseksian khasnya. Kami menggunakan warna-warna berani dan beberapa celana untuk menggambarkan gambar seorang seniman.”

Comments