Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Netizen Melihat Kembali Pandangan Kontras Antara HyunA dan Dawn tentang Pernikahan dalam Wawancara

Menyusul pengumuman HyunA putus dengan pacar lamanya Dawn pada 30 November, k-netizen pun menggali interaksi masa lalu mereka, wawancara, dan banyak lagi, untuk mencari tahu pernyataan pasangan tersebut tentang pernikahan dan perpisahan. Banyak yang menyoroti perbedaan perspektif antara keduanya.

Kembali pada bulan September tahun lalu, HyunA dan Dawn muncul di ‘Turkids On The Block’ dan berbagi bahwa janji untuk tidak menghapus foto dari Instagram masih berlaku ketika ditanya apakah masih berlaku. Saat itu, Dawn menjawab, “Aku memikirkannya tapi sepertinya aku bisa membiarkannya. Aku bisa membuat akun lain.” Ia kemudian menambahkan, “Jika aku putus dengan HyunA, aku tidak akan mencintai lagi,” dan menyentuh perasaan HyunA.

Pada bulan Juli, Dawn juga muncul di acara talkshow MBC ‘Radio Star’ dan mengungkapkan bahwa dia memiliki rencana untuk menikah dengan HyunA. Ia menyampaikan, “Kurasa aku harus menikah dengan HyunA.”

Pada saat itu, Dawn menjelaskan bahwa dia telah melamar HyunA dan berbagi, “Kami berdua berpikir kami harus menikah. Kami belum memutuskan tanggalnya tapi kami bisa menikah minggu depan jika kami mau.”

Dengan cara ini, Dawn secara terbuka menyatakan niatnya untuk menikah dengan HyunA.

Di sisi lain, HyunA terlihat agak ragu untuk menikah. Saat dilamar, HyunA juga muncul di ‘Radio Star’ dan ditanyai pertanyaan tentang pernikahan. Dia menjelaskan, “Aku dilamar belum lama ini.” Selama acara bincang-bincang, tamu lain berbicara tentang kesulitan menikah, dan HyunA menjelaskan, “Aku tidak ingin menikah karena jadi ada dua kali lipat pekerjaan untuk mengurus orang lain”.

Sementara itu, HyunA dan Dawn mulai berkencan pada tahun 2016 dan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah putus, yang membuat para fans terkejut. HyunA mengungkapkan bahwa keduanya memutuskan untuk tetap berteman baik.

Mengenai hal ini, beberapa komentar di knetz antara lain:

  • “Sulit jika mereka memiliki visi yang berbeda”
  • “Kukira keduanya akan bertahan sampai menikah”
  • “Mari kita doakan yang terbaik untuk mereka semua”
  • “Jadi, ini adalah alasan kenapa mereka putus?”
  • “Aku agak sedih tapi aku akan selalu mencintai HyunA dan Dawn”
  • dan masih banyak lagi.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss