Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Netizen Membela Jang Wonyoung IVE Setelah Haters Memanipulasi Rumor “Sikap Kasar”-nya Terhadap IU

Saat ini sedang terjadi debat online yang membahas tentang kelakuan Jang Wonyoung IVE setelah ‘2022 MelOn Music Awards (MMA)’ yang diadakan pada tanggal 26 November.

Keesokan harinya, beberapa haters membuat postingan online di situs komunitas populer di Korea yang mengklaim bahwa Wonyoung memiliki sikap tidak sopan terhadap IU. Saat postingan tersebut mendapatkan lebih banyak perhatian, netizen datang untuk membela Wonyoung dan membersihkan namanya.

Salah satu postingan yang paling banyak mendapat view berjudul, “Apakah Wonyoung membenci IU atau semacamnya?” dan dalam deskripsi dikatakan, “Dia satu-satunya yang terus keras kepala tidak bertepuk tangan sampai akhir. IU adalah penyanyi veteran yang cukup besar. Apakah dia melakukan ini karena dia pernah melakukan cover IU tapi gagal dan dikritik dan karena IU tidak bereaksi terhadap hal itu?”

Dalam gif yang beredar, OP mencontohkan saat VCR pidato IU berakhir, semua artis terlihat bertepuk tangan kecuali Wonyoung yang duduk diam dengan wajah tanpa ekspresi.

Sebagai tanggapan, Netizen membela Jang Wonyoung dan berkomentar:

  • “Klip dan contoh di mana dia bertepuk tangan jauh lebih banyak dan kalian membuat omong kosong seperti ini karena dia tidak bertepuk tangan sekali?”
  • “Kalian benar-benar memotong videonya. Video lengkapnya menunjukkan bahwa dia bertepuk tangan dengan orang lain”
  • “Tepat setelah IVE menerima Daesang, postingan kebenciannya membanjiri sini. Katakan saja kalian iri dan pergilah”
  • “Kalian sangat cemburu. Kalian sangat cemburu karena seorang anak berusia 19 tahun menerima Daesang dan menjadi idol papan atas, ya?”
  • “Berhenti berpura-pura menjadi fans IU dan membuat fansnya terlihat buruk,”
  • “Berhentilah menggunakan nama IU untuk membenci idol lain. Wonyoung bertepuk tangan. Ini tidak terlalu serius.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss