OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Netizen Menyadari Surat Perpisahan L INFINITE dengan Woollim Menjiplak Kata-kata dari Surat Idol-idol lain

Netizen menemukan bahwa L INFINITE telah menjiplak bagian-bagian dari surat tulisan tangannya dari surat-surat sebelumnya yang ditulis oleh beberapa idol lain.

Member INFINITE itu baru-baru menulis surat kepada para fansnya setelah terungkap bahwa ia akan meninggalkan Woollim Entertainment. Namun, surat itu berisi beberapa kalimat yang persis sama dengan surat tulisan tangan Seohyun ketika member Girls’ Generation itu meninggalkan SM Entertainment.

Seorang netizen mengungkapkan bagian-bagian yang dijiplak L dalam sebuah tweet. Tulisan di tweet itu berbunyi: “Surat Infinite L … Ada tiga kalimat yang persis sama dengan surat Seohyun.”

Netizen terus menemukan lebih banyak kalimat yang menjiplak, yang menyatakan “Aku menemukan dua lagi. Ada 5 kalimat yang persis sama. Bukankah itu dianggap plagiarisme jika setidaknya 6 kosa kata sama?”

Netizen juga menemukan kesamaan dalam surat L dengan surat pembubaran B.A.P sebelumnya, yang menyatakan “Dia menggunakan bagian-bagian dari surat B.A.P juga.”

“Dia menggunakan kalimat dalam surat Kaeun After School, Hoya Infinite, Yookyung AOA juga … terus bertambah. Kupikir aku perlu membuat halaman terpisah untuk ini.”

Apa pendapatmu tentang situasi ini? Apakah menurutmu L menjiplak suratnya?

Sumber: (1)

Comments

Loading...