Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Netizen Rumorkan bahwa Doyoung NCT Berkencan dengan Aktris Kwon Ah Reum, Ini Buktinya!

Baru-baru ini, Doyoung NCT dan aktris Kwon Ah Reum telah menjadi pusat perhatian oleh para fans dan netizen karena salah satu netizen menimbulkan kecurigaan bahwa keduanya mungkin berkencan.

Netizen tersebut membuat postingan dengan judul “Apakah aktris ini berkencan dengan Doyoung NCT?” di komunitas online Korea yang populer. Dalam postingan tersebut, netizen memasukkan alasannya mengapa dia merasa keduanya berkencan dan menjelaskan, “Aku mengenal aktris ini karena dia syuting drama dengan Doyoung dan aku mengikutinya karena dia sangat style-ku, tapi kemudian dia membuat postingan ini hari ini.. Fans Doyoung tahu nama panggilannya adalah ‘Tto-ing (Ddo-ing),’ jadi…Aku berharap mungkin?…Ini sesuai dengan harapanku..lol.”

 

Dalam postingan tersebut, netizen menyertakan foto yang diambil dari postingan Instagram aktris tersebut dengan caption yang mengatakan, “Tto-ing (Ddoing).” Aktris itu menyertakan caption random pada foto dirinya; Oleh karena itu, netizen bertanya-tanya apakah ini kode dari hubungan mereka.

Netizen itu lanjut menuliskan, “Aktris itu berperan sebagai cewek yang naksir Doyoung dalam drama mendatang ‘To The X Who Don’t Love Me’ dan chemistry visual mereka sangat bagus jadi aku menantikannya. Mereka juga hanya terpaut satu tahun, dan mereka memiliki aura yang sangat mirip jadi menurutku mereka terlihat serasi… Aku tidak sabar menunggu dramanya, kapan akan tayang.”

Netizen lain bergabung di komunitas online untuk membahas masalah ini dan memberikan pendapat mereka. Mereka berkomentar, “Benar atau tidak, aku merasa cewek-cewek selalu memamerkan dan mengekspresikan hal-hal ini, meskipun mereka tahu apa yang akan terjadi,” “Bukankah ungkapan ‘Tto-ing’ benar-benar umum?” “Bagaimana aktris itu bisa tahu nama panggilan Doyoung?” “Kenapa dia menggunakan kata ‘tto-ing’?” “Menurutku ini sangat konyol hingga aku bahkan tidak bisa berkata apa-apa,” “Menurutku itu sudah jelas lol,” “Aku merasa kasihan pada aktris itu karena kebetulan, aktor idol yang berakting dengannya memiliki julukan ‘tto-ing’,” “Member-member NCT seharusnya tidak berakting, ini terjadi berkali-kali,” dan “Aku merasa ini hanya kebetulan, dan pemosting aslinya melebih-lebihkannya.”

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss