Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Netizen Ungkapkan Kemarahan Terhadap Majalah Jepang Karena Menyertakan Kim Garam dalam Pemotretan LE SSERAFIM

Pemotretan LE SSERAFIM untuk majalah Jepang Nonno edisi Agustus terungkap dan menarik perhatian netizen. Sayangnya, perhatian yang diperoleh grup tersebut bukanlah yang positif tapi yang negatif, karena member Kim Garam, yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi bully di sekolah, disertakan dalam pemotretan tersebut.

Pemotretan itu diambil sebelum pengumuman hiatus Kim Garam. Oleh karena itu, pemotretan LE SSERAFIM menyertakan member tersebut. Pemotretan tersebut termasuk dalam edisi Agustus, yang berisi sepuluh halaman yang mencakup girl group baru itu.

Setelah hasil pemotretan itu dirilis, netizen Korea berbagi pemikiran mereka dan mengungkapkan betapa tidak senangnya mereka dengan hasil tersebut. Meski foto-foto tersebut diambil sebelum skandal dan pengumuman hiatus, netizens tidak puas dengan Kim Garam yang disertakan di dalamnya.

Oleh karena itu, para netizen ini menyatakan bahwa majalah itu setidaknya harus mengeditnya agar dia tidak termasuk dalam hasil akhir pemotretan. Netizens berkomentar seperti: “Mereka tidak bisa mengeditnya? Photoshop?” “Mereka seharusnya mengedit Kim Garam,” “Dia seharusnya berdiri di ujung sehingga mudah untuk mengeditnya,” “Mengapa dia masih dimasukkan?” “Dia belum dikeluarkan dari grup?” “Apakah aku satu-satunya yang terlalu sensitif tentang ini? Kenapa dia masih di grup?” “Mengapa grup ditampilkan sebagai grup beranggotakan enam orang lagi?” “Jika mereka mengambil fotonya sejak lama, mereka setidaknya harus mengeditnya dengan photoshop lol,” dan “Perusahaan itu luar biasa. lol.”

Di komunitas online lain, netizens berkomentar, “Bahkan jika mereka sudah melakukan pemotretan, mereka seharusnya melakukan kembali pemotretan itu,” dan “Mereka harus tahu ini akan menimbulkan kontroversi sehingga mereka seharusnya mengeditnya saja.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss