Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

OMEGA X Dikonfirmasi Akan Kembali Lakukan Tes Covid-19

OMEGA X merupakan salah satu boy group rookie yang baru saja memulai karir mereka, OMEGA X dilaporkan akan kembali melakukan tes Covid-19.

Baca juga 4 Fakta Grup Monster Rookie OMEGA X Yang Wajib Kamu Tahu!

Telah dinyatakan negatif Covid-19 di tes sebelumnya.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 30 Juni 2021, OMEGA X diketahui menyelenggarakan showcase mereka yang tentunya dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Salah satu dari bentuk ketatnya protokol kesehatan yang mereka terapkan adalah walaupun setelah selesai showcase semua member OMEGA X melakukan tes Covid-19 dan telah dinyatakan negatif.

Namun pada tanggal 4 Juli, agensi dari OMEGA X yaitu Spire Entertainment mendapatkan informasi bahwa terdapat kasus Covid-19 yang terkonfirmasi diantara orang – orang yang menghadiri showcase mereka.

Akan lakukan tes ulang.

Karena mendapatkan informasi tersebut, agensi dengan cepat memutuskan semua member OMEGA X akan melakukan tes Covid-19 kembali.

Tak hanya itu, agensi OMEGA X, Spire Entertainment, merilis pernyataan di fancafe resmi grup sebagai berikut:

“Halo, ini Spire Entertainment.

Pertama, kami ingin menyatakan bahwa showcase debut untuk mini album pertama OMEGA X, “VAMOS”, diadakan sesuai dengan pedoman pencegahan infeksi yang diberikan oleh otoritas pengendalian penyakit.

Showcase debut diadakan pada tanggal 30 Juni, dan pada malam tanggal 2 Juli, otoritas pengendalian penyakit menghubungi kami sebagai bagian dari survei epidemiologis mereka. Meskipun pihak berwenang tidak meminta kami untuk dites, kami memutuskan untuk menguji artis dan staf kami terlebih dahulu untuk memastikan keselamatan mereka, dan kami semua dinyatakan negatif.

Pada tanggal 4 Juli, kami dihubungi lagi untuk memberi tahu bahwa kasus terkonfirmasi COVID-19 telah muncul di antara orang-orang yang berada di showcase. Kami telah memutuskan untuk menunda acara video fan sign yang akan diadakan hari ini jam 7 malam. KST dan semua artis dan staf akan dites ulang untuk COVID-19 sebagai tindakan pencegahan.

Kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran penggemar. Kami akan terus mengikuti pedoman pencegahan penyakit dari otoritas kesehatan masyarakat dan melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan artis kami.” 

Source: media Korea SPOTV News

Latest Posts

Don't Miss