Rabu, Desember 8, 2021

Latest Posts

ONEUS Bicarakan tentang Full Album yang Akan Datang dan Goals Mereka di Tahun 2021

ONEUS tengah bersiap untuk melakukan comeback-nya!

Dalam sebuah wawancara bersama media Newsen, ONEUS menceritakan bagaimana proses pembuatan full album mereka yang bertajuk “DEVIL.” Ini adalah full album dari ONEUS setelah 2 tahun mereka debut. Di kesempatan bersama Newsen, anak-anak asuhan RBW Entertainment ini mengungkapkan perasaan mereka soal albumnya.

foto via soompi

Saat ditanya mengenai bagaimana rasanya merilis full album pertama, ONEUS menjawab, “Kami bersyukur dapat terus menampilkan musik ONEUS melalui setiap perilis album. Bagi seorang penyanyi, arti album full-length sangatlah spesial. Dalam proses mencapai impian kita satu per satu, rasanya seperti kita telah membuat satu jejak besar.”

ONEUS membagikan pesan di balik lagu utama mereka yang akan datang “No diggity.” Mereka menjelaskan, “Karena keadaan sekitar dan tatapan sinis orang lain, sering kali kita tidak dapat melakukan apa yang kita inginkan. Kepada orang-orang dalam situasi tersebut, kami ingin menyampaikan pesan keberanian, ‘lakukan apa yang kalian inginkan!’”

DEVIL X LIVED

Grup ini menguraikan lebih lanjut tentang dunia yang mereka bangun dengan album dan konsep unik mereka. Mereka berbagi, “Album lengkap pertama kami ‘DEVIL’ adalah kelanjutan dari album terakhir kami ‘LIVED’, dan itu menggambarkan keadaan ONEUS saat ini setelah memilih ‘hidup’ di antara hidup dan mati. Jika ONEUS memamerkan kisah enam raja terkutuk yang berubah menjadi vampir dalam ‘LIVED’, ‘DEVIL’ akan menjadi album yang menceritakan kisah enam anggota yang memilih hidup daripada mati setelah waktu yang lama berlalu.”

ONEUS mengungkapkan bahwa mereka bekerja keras untuk menampilkan konsep berbeda dan ingin memberi kejutan yang belum pernah mereka bagi dengan penggemar sebelumnya. Grup tersebut menjelaskan bahwa mereka ingin menyampaikan bahwa spektrum ONEUS tidak terbatas melalui konsep baru dengan warna rambut berbeda, riasan tebal, dan gaya mewah.

foto via soompi

Grup ini juga berbagi bahwa mereka merasa sangat berterima kasih kepada penggemar setelah merayakan ulang tahun kedua debut mereka. ONEUS berkomentar, “Kami bisa sampai sejauh ini berkat para penggemar yang selalu mendukung dan mencintai kami selama dua tahun. Kami akan menjadi grup yang membalas cinta dengan musik dan penampilan yang lebih hebat di masa depan, jadi harap selalu bersama kami.”

Baca juga: Ini 5 Idol K-Pop Yang Putuskan Membalas Tingkah Menyebalkan Sasaeng

ONEUS akan melangsungkan comeback pada hari ini, Selasa 19 Januari 2021 pukul 18.00 waktu Korea atau 16.00 Waktu Indonesia Barat.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss