Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Orang yang Membocorkan Foto Pribadi V dan Jennie Mengatakan Belum Menerima Pemberitahuan Hukum dari Agensi

Orang yang telah membocorkan foto couple V dan Jennie diduga telah berbicara tentang pernyataan BIGHIT MUSIC kemarin tentang tindakan hukum untuk melindungi hak-hak BTS.

Meskipun kemarin, agensi BTS BIGHIT MUSIC mengatakan mereka telah mengajukan tuntutan pidana terhadap pemosting rumor jahat, Gurumi Haribo, akun yang telah membocorkan foto video V dan Jennie, serta member-member BLACKPINK lainnya, memposting pembaruan langsung mengenai pernyataan itu ke akun Telegramnya.

Gurumi Haribo menyiratkan bahwa pernyataan itu hanya untuk formalitas dengan mengatakan, “Pernyataan triwulanan dirilis hari ini, sama dengan yang ada di akhir Maret, Juni, September, dan Desember.” Hacker tersebut kemudian secara terbuka mengungkapkan, “Aku belum menerima pemberitahuan hukum dari siapa pun.”

Hacker itu juga memberikan “contoh” tentang bagaimana agensi merespon (dan menyangkal) tentang “rumor” kencan member-member BTS di masa lalu dan menyatakan bahwa tidak ada yang dirilis tentang V dan Jennie. Dia juga membuat pernyataan yang gamblang ketika berkata, “Seperti yang kusebutkan sebelumnya jika seseorang ingin menuntutku karena pencemaran nama baik dan/atau menyebarkan ketidakbenaran, aku akan bersedia memberikan bukti yang relevan mengenai klaimku atas nama hukum sehingga sebuah kebenaran yang adil dan tidak memihak akan terungkap.”

Terakhir, akun tersebut berkomentar, “Selama foto-foto yang kubagikan diambil, Taehyung dan Jennie telah berkencan bersama. Itu adalah sesuatu yang akan kunyatakan lagi karena ini adalah kebenarannya.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss