Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

“The Outlaws 2” (“The Roundup”) Jadi Satu-Satunya Film Korea ke-14 Dalam Sejarah Yang Lampaui 12 Juta Penonton

Film populer dari Korea Selatan yang berjudul ‘The Outlaws 2’ (‘The Roundup’) dilaporkan telah menjadi satu-satunya film Korea ke-14 dalam sejarah yang melampaui 12 juta penonton.

Lampaui 12 juta penonton.

‘The Outlaws 2’ (‘The Roundup’) tidak menunjukkan tanda-tanda melambat di box office.

Menurut Dewan Film Korea, pada 26 Juni, ‘The Outlaws 2’ secara resmi melampaui 12 juta penonton bioskop—menjadikannya hanya film Korea ke-14 dalam sejarah yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

Bahkan termasuk film internasional, ‘The Outlaws 2’ hanya film ke-18 yang melampaui 12 juta penonton bioskop di box office Korea Selatan.

Capai angka penonton fantastis lebih cepat dari film terkenal lainnya.

‘The Outlaws 2’ juga berhasil mencapai angka 12 juta lebih cepat daripada film terkenal seperti ‘Along with the Gods: The Last 49 Days’ (sekuel blockbuster lain yang dibintangi Ma Dong Seok ), ‘The King and the Clown’, ‘Masquerade’  dan ‘A Taxi Driver’. Tampaknya film ini juga menjadi salah satu film Korea terlaris dalam sejarah.

Sekuel film aksi populer 2017 Ma Dong Seok ‘The Outlaws’, ‘The Outlaws 2’ mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do dan regu kejahatan kekerasan kantor polisi saat mereka mengejar penjahat baru yang kuat (diperankan oleh Son Suk ku ).

Selamat kepada para pemain dan kru ‘The Outlaws 2’.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss