Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Paling Daebak! 10 K-drama Adaptasi Webtoon Terbaik 2021 (Part 2)

Tahun ini terdapat sederet K-drama adaptasi webtoon terbaik dengan berbagai genre dan plot cerita. Mulai dari tentang kisah romansa, saeguk dan historikal drama, hingga genre fantasi, aksi serta horor. Masing-masing menghadirkan tontonan menarik yang tidak boleh terlewatkan.

Serial drama yang diadaptasi dari webtoon menjadi sebuah tren tersendiri. Selama beberapa tahun terakhir semakin banyak drama-drama yang merupakan adaptasi dari webtoon, manhwa, hingga web novel. Masing-masing serial drama ini menghadirkan plot cerita menarik ditambah sentuhan lain yang menjadikan lebih unik.

Melanjutkan dari part pertama sebelumnya, berikut ini merupakan K-drama adaptasi webtoon terbaik yang tayang di tahun ini.

6.  “D.P.”

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa serial drama apik satu ini merupakan adaptasi dari webtoon. “D.P.” menghadirkan sisi cerita lebih gelap dibandingkan dengan beberapa drama adaptasi webtoon lain di daftar ini. Meski begitu, cerita “D.P.” menjadi lebih menarik berkat sentuhan humor yang diberikan.

“D.P.” mengajak penonton mengintip sisi lain dari militer di Korea Selatan. Selain peran yang sangat realistis dari para pemerannya. Cerita yang seakan dekat dengan keseharian, terutama untuk warga Korea Selatan yang harus menjalani wajib militer menjadikan drama ini salah satu yang wajib ditonton.

7. “Hellbound”

“Hellbound” tidak diragukan lagi merupakan K-drama adaptasi webtoon terbaik tahun ini. Diadaptasi dari webtoon populer “The Hell,” “Hellbound” berhasil menyuguhkan ketegangan dalam setiap episodenya. Sindiran-sindiran yang diberikan drama ini juga cukup terkait dengan kehidupan nyata.

Serial drama yang dibintangi oleh Yoo Ah In ini menceritakan dunia dimana para “pendosa” mendapat hukuman dengan diseret ke neraka. Tidak tanggung-tanggung, mereka diseret ke neraka oleh para monster yang berkeliaran di dunia. Hadirnya sebuah perkumpulan agama baru pun memperumit keadaan ini.

Keseruan yang dihadirkan memang menjadikan “Hellbound” sebagai salah satu drama paling dinanti tahun ini.

8. “Dr. Brain”

Dibandingkan dengan sederet judul drama di daftar ini, “Dr. Brain” bisa jadi salah satu paling underrated. Meski tidak bisa dipungkiri, merupakan salah satu terbaik. Drama yang diadaptasi dari webtoon apik berjudul sama ini juga menghadirkan cerita lebih gelap dibandingkan lainnya.

“Dr. Brain” menghadirkan cerita menegangkan dengan sinematografi apik. Bahkan para penonton dijamin akan terpukau dengan gaya sinematografi ala art film yang dihadirkan film ini. Selain itu Lee Sun Kyun juga menjadi daya tarik tersendiri.

9. “So I Married The Anti Fan”

Drama satu ini mungkin menjadi salah satu adaptasi paling populer. Salah satunya karena novel dan komiknya sendiri yang sudah sangat populer serta diadaptasi ke beberapa serial drama berbeda.

Sempat tertunda penayangannya, di tahun ini penonton akhirnya bisa menyaksikan perpaduan chemistry apik antara Choi Soo Young dan Choi Tae Joon. Ceritanya sendiri tentang seorang selebritis ternama yang terpaksa menikah dengan reporter yang rupanya anti atau haternya. Kisah cinta keduanya sudah tentu sangat menarik dan seru untuk diikuti.

10. “Taxi Driver”

“Deluxe Taxi” merupakan salah satu webtoon populer yang sudah diharapkan akan diangkat menjadi serial drama. Lee Je Hoon berperan dalam drama aksi mengenai layanan pembalasan dendam bernama Rainbow Taxi tersebut.

“Taxi Driver” memberikan berbagai hal menarik untuk ditonton. Mulai dari kasus-kasus yang seakan terkait dengan keseharian penonton, ketidak adilan sosial, hingga bagaimana proses hukum bekerja.

Tidak salah lagi bila serial ini merupakan salah satu K-drama adaptasi webtoon terbaik tahun ini. Sangat wajib ditonton terutama bagi kalian penggemar drama aksi yang keren!

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert