Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Paling Daebak! 10 K-drama Adaptasi Webtoon Terbaik 2021 (Part 1)

K-drama adaptasi dari webtoon semakin berkembang dari tahun ke tahun. Popularitas drama-drama adaptasi inipun kian meningkat. Untuk tahun ini, berikut merupakan daftar K-drama adaptasi webtoon terbaik 2021.

Serial drama yang diadaptasi webtoon saat ini hadir dalam genre berbeda. Begitupun dengan webtoon yang diangkat menjadi drama. Beberapa berasal dari webtoon maupun webnovel populer dengan plot cerita unik serta berbeda.

Di bawah ini merupakan bagian pertama untuk daftar K-drama adaptasi webtoon terbaik 2021. Tentunya serial-serial keren yang tayang di tahun 2021 ini sangat wajib ada dalam watchlist kalian!

1. “Yumi’s Cells”

“Yumi’s Cells” tidak salah lagi menjadi serial drama adaptasi webtoon paling menarik dan keren. Berbeda dengan tayangan drama lain, serial yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun ini menghadirkan animasi 3D sebagai salah satu karakternya.

Cerita tentang kehidupan seorang wanita kantoran berusia 30-an, Yumi dengan berbagai permasalahan hingga kehidupan percintaannya pun sangat menarik. Penonton diajak masuk ke dalam dunia pikiran Yumi melalui karakter The Cell, yang uniknya memiliki tugas dan peran masing-masing.

Setelah menamatkan season 1, penonton sudah sangat mengantisipasi “Yumi’s Cells” season 2 nanti.

2. “My Roommate Is A Gumiho”

Ingin serial drama keren yang diadaptasi dari webtoon populer? “My Roommate Is A Gumiho” wajib ditonton. Serial drama yang mengangkat cerita rakyat dari Korea Selatan teng Gumiho atau Rubah Berekor Sembilan ini menjadi salah satu tontonan apik yang tidak boleh dilewatkan.

Seorang Gumiho berusia ratusan tahun terpaksa menjadi manusia setelah kelereng kehidupannya tertelan seorang gadis. Mereka pun akhirnya hidup bersama-sama meski memiliki banyak perbedaan dan keterbatasan.

“My Roommate Is A Gumiho” bukan saja menarik karena jalan cerita unik. Chemistry antara ‘Girls Day’ Hyeri dan Jang Ki Yong menjadi alasan lain mengapa drama ini wajib ditonton.

3. “Navillera”

Berbicara mengenai plot cerita unik, K-drama adaptasi webtoon terbaik 2021 ini tentu harus ada di dalam daftar. Berbeda dari drama-drama lain, “Navillera” tidak sekedar menyuguhkan cerita cinta. K-drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama ini memberikan banyak sekali pelajaran hidup. Belum lagi ditambah dengan jalan cerita yang mengharukan.

“Navillera” dibintangi oleh aktor populer Song Kang yang kembali menjajal peran berbeda. Setelah sukses dengan “Sweet Home” dan “Nonetheless,” “Navillera” seakan memantapkan posisi Song Kang sebagai aktor papan atas. Sedangkan Park In Hwan juga berhasil menyentuh hati penonton melalui karakternya.

Tidak ada keraguan lagi, drama satu ini sangat wajib ada dalam watchlist kalian untuk tahun ini.

4. “True Beauty”

Daftar untuk K-drama adaptasi webtoon terbaik 2021 tentu tidak akan lengkap tanpa drama ini. Diangkat dari salah satu webtoon populer, drama “True Beauty” sudah sangat diantisipasi. Untungnya, drama inipun sama sekali tidak mengecewakan penontonnya.

Dibintangi oleh ‘ASTRO’ Cha Eunwoo, Moon Ga Young, dan Hwang In Youp, “True Beauty” menghadirkan cerita manis tentang persahabatan, cinta, hingga persaingan. Chemistry apik dari para pemeran juga menjadi nilai tambah lain.

5. “The King’s Affection”

Meski memiliki beberapa perbedaan dengan versi webtoon, “The King’s Affection” tidak perlu diragukan lagi sebagai salah satu drama adaptasi terbaik. Penonton bukan saja dibuat terbawa perasaan dengan hubungan “terlarang” antara sang Raja dan penasehat istana. Melainkan juga menyaksikan tentang konflik gender di zaman tersebut.

Selain itu, ‘SF9’ Rowoon memperlihatkan kemampuan akting terbaiknya di drama ini. Chemistry dengan sang lawan main, Park Eun Bin menjadikan drama romansa ini menjadi kian menyenangkan saat ditonton.

Masih penasaran dengan drama-drama adaptasi webtoon terbaik di tahun ini? Intip lanjutan daftarnya di part kedua ya!

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert