OUR NETWORK
Kamis, April 9, 2020
OUR NETWORK

Park Shin Hye Jelaskan Alasannya Mau Perankan Karakter yang Berbeda dari Biasanya di Film Thriller “Call”

Park Shin Hye berbagi tentang keputusannya untuk tampil di film “Call.” Film thriller yang akan datang ini bercerita tentang seorang wanita bernama Seo Yeon (diperankan oleh Park Shin Hye), yang hidup di tahun 2019, dan seorang wanita bernama Young Sook (diperankan oleh Jeon Jong Seo), yang hidup pada tahun 1999, dan koneksi mereka melalui panggilan telepon.

Walau telah debut sejak tahun 2003, Park Shin Hye pertama kali mendapatkan perhatian dalam film komedi romantis 2010 “Cyrano Agency” untuk penggambaran karakter yang memiliki kepribadian yang matang meskipun usianya masih muda. Dia kemudian membuat pemirsa terharu dengan perannya sebagai pengacara di “Miracle in Cell No. 7” dan memenuhi perannya sebagai pelatih tim nasional di “My Annoying Brother.” Aktris ini juga dipuji penampilannya di “Heart Blackened” di mana dia memerankan seorang pengacara dengan rasa keadilan yang kuat.

Park Shin Hye, yang telah dicintai karena penggambarannya dalam berbagai genre, akan mengalami transformasi mengejutkan dalam “Call.” Dalam film ini, Park Shin Hye memerankan seorang wanita yang mencoba mengubah masa lalu setelah terhubung dengan seseorang yang tinggal di rumah yang sama 20 tahun yang lalu.

“Ini adalah genre yang belum pernah kucoba, dan aku memilih ‘Call’ karena karakter Seo Yeon sangat memesona,” katanya. “Seo Yeon memiliki sifat yang benar-benar berbeda dari karakter-karakter yang pernah kuperankan selama ini, jadi rasanya benar-benar baru dan menyenangkan saat berakting.”

Sutradara Lee Choong Hyun berkomentar, “Dia seorang aktris dengan kekuatan karena dia memiliki banyak pengalaman. Dia memimpin film sebagai pusat dari ‘Call,’ sehingga dia akan dapat membuktikan bahwa dia juga dapat melakukan film bergenre ini.”

“Call” dijadwalakn untuk tayang perdana pada bulan Maret. Tonton trailer-nya di bawah ini!

박신혜 X 전종서 미스터리 스릴러 <콜> 1차 예고편 최초 공개!

#박신혜 x #전종서 이거 뒤로 갈수록 소름 돋는다;;#콜 2020년 3월 CGV 개봉 확정

Posted by CGV on Sunday, 2 February 2020

Sumber: (1)

Comments

Loading...