OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Pecahkan Misteri Bisnis Terlarang di Film By Quantum Physics: A Nightlife Venture

foto via hancinema.net

Ada banyak hal yang membuat orang awam bertanya-tanya. Apalagi kalau sudah menyoal kasus besar yang sengaja ditutupi ke publik. Campur tangan orang penting di pemerintah ternyata bisa jadi salah satu fator utamanya. Film By Quantum Physics: A Nightlife Venture secara garis besar menceritakan soal isu tersebut.

Film By Quantum Physics: A Nightlife Venture ini tayang di bioskop pada akhir September 2019 lalu. Genre crime dan action yang ciamik membuat ceritanya menarik selama 2 jam lamanya.

Park Hae Soo sebagai Lee Chan Woo

foto via hancinema.net

Seo Ye Ji sebagai Sung Eun Young

foto via hancinema.net

Kim Sang Ho sebagai Park Ki Hoon

foto via hancinema.net

Lee Chan Woo adalah anak konglomerat yang punya bisnis club yang cukup sukses. Untuk memperlancar usahanya, ayahnya mengenalkannya kepada banyak orang penting di daerah tersebut. Tak lama, bisnisnya itu laris dan sering didatangi banyak selebriti.

foto via hancinema.net

Namun sangat tak disangka, clubnya diciduk oleh polisi lantaran ada seorang aktor yang ngobat di sana. Tidak mau kasus menyebar luas, Chan Woo meminta seorang detektik bernama Park Ki Hoon untuk merahasiakan hal ini. Dia mencoba untuk mencari tahu dari mana asal narkoba tersebut bisa ada di club-nya.

foto via hancinema.net

Tidak sendiri, akhirnya Chan Woo meminta bantuan Detektif Ki Hoon dan seorang jaksa bernama Sung Eun Young. Petualangan mereka untuk menguak misteri narkoba ini harus melalui perjalanan panjang. Bahkan Detektif Ki Hoon harus mendekam di penjara karena dijebak oleh dalang kasus narkoba yang sedang diselidiki.

foto via hancinema.net

Bersama dengan Eun Young, Chan Woo pelan-pelan mulai mendapatkan titik terang soal pelaku utamanya. Namun, ada saja pihak yang mencoba menghalau penyelidikan otodidak ini. Salah satunya adalah ayahnya Chan Woo.

foto via hancinema.net

Namun Chan Woo, Eun Young, dan Ki Hoon tidak kehilangan akal. Mereka bertida sudah merencanakan banyak strategi untuk menangkap basah penyebar narkoba tersebut. Selama proses ini, media pun mencium kasus ini dan menjadikannya semakin heboh.

foto via hancinema.net

Dari sini, mereka mampu memancing gembong narkoba aslinya untuk muncul ke permukaan. Mampukah ketiga orang ini menciduk tersangka yang sebenarnya?

Comments

Loading...