Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Penggemar Film Mengungkapkan Kekecewaan Atas Penolakan Oscar Terhadap Film ‘Decision to Leave’ Park Chan Wook

Sutradara terkenal Park Chan Wook kembali dengan film baru ‘Decision to Leave’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun setelah film terakhirnya ‘The Handmaiden’ pada tahun 2016.

Dikenal dengan film ‘Old Boy’, ‘Lady Vengeance’, ‘Thirst’, dan banyak lagi, sutradara film Park Chan Wook telah diakui sebagai salah satu pembuat film paling menonjol, yang dianugerahi Penghargaan Sutradara Terbaik Cannes, Penghargaan Juri Cannes, dan banyak lagi.

Film-filmnya menetapkan paradigma baru dalam industri film Korea dengan alur cerita yang tak terduga dan teknik sinematografi yang inovatif.

Film terbaru Park Chan Wook ‘Decision to Leave’ sekali lagi tidak gagal untuk mengesankan penggemar film dengan alur cerita yang intens yang membuat penonton gelisah. Film tersebut mendapat perhatian internasional dan banyak penggemar film mengharapkan ‘Decision to Leave’ untuk menyapu penghargaan di berbagai acara penghargaan, namun mereka terkejut ketika menemukan ‘Decision to Leave’ ternyata malah absen dari daftar nominasi Oscar.

Banyak kritikus dan penggemar film turun ke media sosial untuk mengungkapkan kekecewaan mereka dan mengkritik bahwa “Oscar menolak ‘Decision toLeave’.”

Sumber:(1)

Latest Posts

Don't Miss