Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Penyanyi Huh Gak Alami Kejadian Tak Terduga Saat Bernyanyi di Acara Festival Kampus Baru-baru Ini

Penyanyi Huh Gak mengalami pengalaman traumatis yang tidak terduga selama penampilan terbarunya di Festival Universitas Pohang.

Huh Gak, yang tampil di Festival Universitas Pohang pada malam 22 September, menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Don’t Forget Me’. Ketika sekitar 40 detik setelah dimulainya lagu, seorang pria tiba-tiba terlihat berjalan perlahan ke arahnya dari belakang panggung.

Pria itu berdiri di sebelah Huh Gak, membuat gerakan seolah-olah akan memukul penyanyi itu, dan mengambil mikrofonnya. Kemudian, dia diseret oleh staf untuk turun panggung tapi pria itu kemudian malah berteriak, “Aku tidak bisa tidur karena berisik sekali!” Karena dia tampak seperti warga sekitar venue, staf menahan diri dan sepertinya tidak memberi tekanan lebih padanya.

Setelah situasi beres, Huh Gak yang kembali ke atas panggung mengatakan, “Aku kaget, tapi aku juga ingin meminta maaf kepada warga sekitar sini,” sembari melanjutkan dan berhasil menyelesaikan penampilannya secara profesional.

Menurut penonton di tempat kejadian, HuhGak naik ke atas panggung sekitar pukul 9 malam KST ketika hal itu terjadi.

Kemudian pada tanggal 23 September, agensi Huh Gaak, BPM Entertainment merilis pernyataan resmi, “Kecuali karena sedikit terkejut saat itu, Huh Gak saat ini dalam kondisi baik. Setelah dia kembali ke atas panggung, dia menyelesaikan penampilannya dengan baik.”

Kamu bisa mengetahui lebih lanjut tentang kejadian tersebut dalam video yang direkam oleh fansnya di bawah ini.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss