Rabu, November 30, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Penyanyi Lee Jin Hyuk Dikecam Karena Ucapan dan Tindakannya yang “Kasar” Terhadap Wendy Red Velvet

Penyanyi Lee Jin Hyuk menghadapi kritik atas ucapan dan tindakannya yang dianggap “kasar” dan tidak sopan terhadap Wendy Red Velvet saat jadi bintang tamu di acara radio ‘Youngstreet’.

Selama siaran, di mana Lee Jin Hyuk berkata kepada DJ Wendy, “Noona, ketika aku melihat ke kamera, matamu terlihat seperti hilang.”

Wendy mengklarifikasi, “Mataku sangat bengkak hari ini, jadi mungkin terlihat seperti itu.”

Namun, Lee Jin Hyuk bersikeras, “Tapi kenapa kelopak matamu gemetar saat berbicara? Kamu pasti kekurangan magnesium. Kamu harus makan banyak pisang.”

Sepanjang acara, Lee Jin Hyuk terus bercanda mengolok-olok Wendy dengan mengatakan, “Noona, jangan kehilangan fokusmu. Matamu terlihat sangat mengantuk. Aku mulai curiga.”

https://twitter.com/seurrene_/status/1565696071795621888?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1565935921144696832%7Ctwgr%5Ec44ce739f9ab65d7ccba91ac8e3fecd3b0a79277%7Ctwcon%5Es2_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.allkpop.com%2Farticle%2F2022%2F09%2Fsinger-lee-jin-hyuk-under-fire-for-his-rude-speech-and-actions-toward-red-velvets-wendy

Kemudian, Lee Jin Hyuk bahkan menjentikkan jarinya pada Wendy dan berkomentar, “Tunggu! Noona, matamu kehilangan fokus,” meskipun faktanya Wendy terus menyangkal tuduhan “bercanda” dari sang tamunya tersebut.

Netizen berkomentar antara lain:

  • “Kenapa dia begitu kasar pada sunbae-nya? Dia tidak melakukannya hanya sekali, dia terus memotongnya berkali-kali??”
  • “Aku benar-benar tidak mengerti apa yang dia coba lakukan. Itu tidak lucu, dan itu tidak sopan. Apa hubungannya matanya yang terlihat mengantuk dengan dia?”
  • “Aku tidak mengerti. Mereka bahkan bukan teman sejauh yang orang tahu. Apa yang dia coba katakan?”
  • “Wow, aku tidak tahu dia kasar dan setidak menyenangkan ini.”
  • “Wendy bilang matanya bengkak, tapi dia terus saja mengungkitnya lagi dan lagi. Sangat tidak sopan.”
  • “Apa yang orang ini lakukan? Apakah dia pikir dia semacam superstar atau semacamnya? Dan pada seniornya juga.”
  • “Benar-benar selama seluruh acara, dia terus mengganggu Wendy, mengatakan dia tampak lelah, bahwa dia kehilangan fokus, seperti itu tidak sopan.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert