OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Penyesalan Tak Berujung di Film Circle of Atonement

foto via hancinema.net

Tidak ada penyesalan yang datang di awal. Perasaan ini bakal menghantui setelah kamu memutuskan hal yang keliru. Di film yang berjudul Circle of Atonement ini, rasa bersalah ini bakal dirasakan bahkan setelah belasan tahun sebuah kejadian memilukan terjadi.

Film Circle of Atonement ini dirilis di bioskop pada pertengahan Oktober 2015 lalu. Genre drama dan misterinya hadir dalam durasi kurang lebih 102 menit lamanya.

Sung Dong Il sebagai Detektif Lee Sang Wong

foto via hancinema.net

Kim Yoo Jung sebagai Lee Jeong Hyeon

foto via hancinema.net

Son Ho Jun sebagai Nam Cheol Woong

foto via hancinema.net

Nam Cheol Woong adalah seorang pria yang tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Beberapa hari sebelum hari-H, dia berselisih dengan tunangannya. Karena emosi, Cheol Woong menurunkan tunangannya itu di pinggir jalan tol. Keesokan harinya, Cheol Woong mendengar kabar kalau calon istrinya itu tewas ditikam orang tidak dikenal.

foto via hancinema.net

Selama 10 tahun, Cheol Woong dihantui rasa bersalah. Dia mencoba mencari tahu segala hal tentang pembunuhnya yang bernama Shin Ji Chul. Dia mengorek informasi dan akhirnya menemukan keberadaan anak pembunuh tunangannya tersebut.

foto via hancinema.net

Lee Jeong Hyeon adalah anak dari Shin Ji Chul. Remaja cantik ini diadopsi oleh Detektif Lee Sang Wong saat dirinya masih kecil. Tak disangka, Detektif Lee ini yang menangani kasus pembunuhan tunangannya Cheol Woong. Ketiga orang ini terjebak dalam benang merah yang tak terduga.

foto via hancinema.net

Di beberapa kesempatan, Cheol Woong yang saat itu menjadi wali kelasnya Jeong Hyeon mencoba membunuhnya. Melihat wajah muridnya itu sudah membuatnya teringat atas wajah sang pembunuh. Tapi si Jeong Hyeon malah selalu berbuat baik kepada gurunya itu.

foto via hancinema.net

Namun, Detektif Lee meminta Jeong Hyeon menjauho gurunya tersebut. Dia tahu masa lalu kelam dari gurunya itu dan tidak ingin anak angkatnya itu ada dalam bahaya. Detektif Lee juga tidak mau dua orang itu tahu tentang masa lalunya yang pernah membunuh ibu kandung dari Jeong Hyeon.

foto via hancinema.net

Namun keputusan ada di tangan Jeong Hyeon. Dia dipaksa untuk membunuh ayah angkatnya itu oleh sang guru. Apakah nasibnya akan berubah dari anak angkat detektif menjadi anak kandung dari seorang pembunuh yang sama-sama melakukan praktik membunuh?

Comments

Loading...