Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Perbuatan Ilegal Orang Kaya di K-Movie Untouchable Lawmen

Orang yang memiliki banyak harta kemungkinan besar bisa mendapatkan segalanya. Kekuatan bisa dibeli dan dimanipulasi. Di film Korea Untouchable Lawmen ini, diceritakan tentang perbuatan ilegal orang berduit yang sulit diciduk oleh pihak berwajib.

Film Untouchable Lawmen ini tayang secara serempak di bioskop Korea Selatan pada akhir Agustus 2015 lalu. Dengan genre komedi action, layar lebar garapan sutradara Shin Jae Ho ini siap menghibur penonton selama 104 menitan.

Im Chang Jung sebagai Lee Jung Jin

foto via hancinema.net

Daniel Choi sebagai Jo Yoo Min

foto via hancinema.net

Jang Gwang sebagai Kang Sung Gi

foto via hancinema.net

Lee Jung Jin adalah seorang profiler yang sudah berpengalaman di Amerika Serikat. Sebelumnya, dia pernah tergabung dengan FBI. Oleh atasannya, dia diperintah untuk memata-matai konglomerat bernama Kang Sung Gi. Pria paruh baya ini dicurigai memiliki bisnis ilegal yang masih bisa terlacak oleh kepolisian.

foto via hancinema.net

Tidak sendiri, Jung Jin ditemani oleh lulusan polisi terbaik bernama Jo Yoo Min. Pria yang suka menggoda wanita ini akhirnya mendapatkan kasus pertamanya setelah dia bergabung di kepolisian. Terpaut usia yang cukup jauh, kedua polisi ini memulai penyelidikan dengan banyak bertengkar.

foto via hancinema.net

Dua polisi ini harus menyamar sebagai mahasiswa di kampus yang bekerja sama dengan perusahaan milik Kang Sung Gi. Mereka berdua menghadiri acara yang dikhususkan untuk calon sarjananya.

foto via hancinema.net

Tak disangka, di sebuah vila besar, Sung Gi mengumpulkan mahasiswi dari kampus tersebut untuk diculik. Tak berhenti di situ, wanita muda yang diculik itu kemudian dibius dan dijual organnya oleh klien yang berani membayar mahal. Sayangnya, publik tidak ada yang mengetahui kelakuan bejat dari pria kaya raya ini.

foto via hancinema.net

Jung Jin dan Yoo Min pun memulai aksinya dengan menyelinap ke ruangan Sung Gi. Berhadapan dengan bodyguard dan orang kuat lainnya. Dijebak dengan narkoba, kedua polisi ini berhasil menciduk Sung Gi dan anteknya yang tertangkap basah akan memperjualbelikan organ dari mahasiswi yang diculik.

Apakah kedua polisi ini berhasil keluar dengan vila itu dengan selamat? Akankah orang kaya itu bisa ditangkap dan dijebloskan ke penjara?

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert