OUR NETWORK
Minggu, September 20, 2020
OUR NETWORK

Perjalanan Cinta Ibu-ibu di Film Venus Talk

foto via hancinema.net

Banyak yang bilang kalau cinta yang berapi-api hanya dirasakan oleh anak muda. Nyatanya, pernyataan itu tidak selamanya benar. Walau usia tak lagi muda, wanita yang sudah berumur juga bisa menjalani kisah cinta yang penuh lika-liku. Seperti yang ada di film Venus Talk ini.

Film Venus Talk yang memiliki judul alternatif The Law of Pleasures ini tayang pada Fenruari 2014 lalu. Pastikan kamu termasuk penonton dewasa supaya pas dengan sasaran viewers-nya.

Uhm Jung Hwa sebagai Jung Shin Hye

foto via hancinema.net

Moon So Ri sebagai Jo Mi Yeon

foto via hancinema.net

Jo Min Soo sebagai Lee Hae Young

foto via hancinema.net

Ada tiga wanita dewasa yang bersahabat sejak dulu. Ada Jung Shin Hye, Jo Mi Yeon, dan Lee Hae Young. Ketiganya memiliki perjalanan cinta yang berbeda satu sama lain. Ada yang sudah menikah dan masih ada yang memutuskan untuk sendiri.

foto via hancinema.net

Jung Shin Hye adalah wanita karier yang bekerja di stasiun televisi. Berpacaran secara backstreet dengan atasannya selama 6 tahun membuatnya sedih terus-terusan. Pasalnya, dia diputus oleh sang kekasih karena sang pria selingkuh dengan artis muda. Dia pun mencoba menghibur diri.

Tak disangka, dirinya jadi dekat dengan teman kerjanya yang lebih muda. Mencoba mengingkari kalau hubungan keduanya tak ada hubungan spesial, Shin Hye pun mencoba untuk menerima kenyataan dan memulai lembaran cerita baru.

foto via hancinema.net

Jo Mi Yeon adalah ibu rumah tangga yang sekarang hanya tinggal di rumah bersama suaminya. Anaknya bersekolah di luar negeri, membuat pasangan ini punya waktu banyak untuk quality time. Ternyata, Mi Yeon menemukan fakta bahwa suaminya meminum obat khusus untuk membuat dirinya “puas” saat bersama.

foto via hancinema.net

 

Lee Hae Young adalah single mother yang tinggal bersama putrinya yang sudah dewasa. Punya bisnis bakery, dia pun berpacaran dengan pria yang juga baik dengannya. Setelah putrinya menikah, Hae Young pun bisa jadi leluasa bermesraan dengan kekasihnya. Namun kesehatannya membuat dirinya jadi harus mengakhiri hubungan asmaranya ini.

Ketiga wanita dewasa ini sering menghabiskan waktu bersama. Meski sering curhat, mereka tak secara gambling menceritakan kesedihan yang dialaminya. Tapi dengan berkumpuk bersama, mereka bisa saling meringankan beban soal urusan asmara.

Comments

Loading...