OUR NETWORK
Minggu, Januari 19, 2020
OUR NETWORK

Perjalanan Karier Jaksa yang Sukses di Film The King

foto via hancinema.net

Hidup dalam keterbatasan membuat seseorang memiliki motivasi lebih untuk hidup sukses di masa depan. Tanpa punya kenalan dan “orang dalam” yang bisa bikin jalan mereka jadi mulus, berjuang dari nol adalah kunci. Seperti itulah garis besar nilai moral yang dipaparkan di film The King ini.

Film The King yang tayang pada pertengahan Januari 2016 ini mengusung genre drama yang dibungkus dengan kasus kriminal. Hadir dalam durasi kurang lebih selama 134 menit, sudah siap dibuat melek dengan kejamnya realita di pekerjaan sebagai seorang jaksa?

Jo In Sung sebagai Park Tae Soo

foto via hancinema.net

Jung Woo Sung sebagai Han Kang Sik

foto via hancinema.net

Ryoo Joon Yeol sebagai Choi Doo Il

foto via hancinema.net

Park Tae Soo adalah seorang anak biasa yang tinggal dengan keluarga dari ekonomi bawah. Sejak kecil, dirinya terbiasa hidup terinjak-injak. Setelah melihat ayahnya dipukuli oleh seorang petinggi di kepolisian, dia berniat menjadi orang dengan “power” besar saat dewasa. Akhirnya dia memutuskan untuk bercita-cita jadi jaksa.

foto via hancinema.net

Dia langsung giat belajar. Dia lulus dengan nilai memuaskan saat SMA dan mampu masuk kampus bergengsi dan berkuliah di jurusan hukum. Setelah lulus, dia akhirnya bisa jadi seorang jaksa. Dengan wibawa dan kekayaannya, dia bisa menggaet seorang pembaca berita cantik sebagai istrinya.

foto via hancinema.net

Hidupnya mulus-mulus saja sampai dia bertemu dengan Han Kang Sik. Ia memperkenalkan Tae Soo pada dunia gelap dunia politik. Dalam kurun waktu ini, dia bertemu dengan ketua gangster bernama Choi Doo Il. Mereka pun bisa menjadi teman baik dengan cepat.

foto via hancinema.net

Namun Tae Soo mulai sadar bahwa dia tetap harus ada di jalan yang benar ketika tahu Doo Il dibunuh oleh Kang Sik. Saat itu juga, dia menyelesaikan perkara dan memutuskan hubungan dengan Kang Sik. Dia harus fokus menjadi jaksa yang mampu memiliki kekuatan lebih lagi.

foto via hancinema.net

Pada akhirnya, dia memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai kandidat kepala daerah. Dengan dukungan orang terdekatnya, apakah dirinya bisa menduduki jabatan yang memiliki power yang lebih dari pekerjaannya saat ini?

Comments

Loading...