OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Perjuangan Hidup Selir Raja dengan Cintanya di Film The Concubine

foto via hancinema.net

Di kerajaan zaman dulu yang ada di penjuru dunia, hampir semua rajanya memiliki selir. Bukan sekadar untuk tebar benih, adanya selir ini adalah cara supaya sang raja bisa mendapatkan anak laki-laki sebagai penerus tahtanya di masa depan. Apalagi jika sang ratu belum dikaruniai anak laki-laki. Banyak hal pelik yang terjadi ketika menjadi seorang selir. Seperti yang diceritakan di The Concubine ini.

Film ini dirilis di bioskop pada Juni 2012 lalu. Digarap oleh sutradara Kim Dae Sun, selama kurang lebih 122 menit, kamu akan disuguhkan dengan cerita cinta raja dan selir kesayangannya. Pssst, film ini banyak adegan dewasanya. Jadi kalau belum umur 18 tahun, dilarang keras buat nonton ya, chingu!

Cho Yeo Jeong sebagai Hwa Yeon

foto via hancinema.net

Kim Dong Wook sebagai Pangeran Sungwon

foto via hancinema.net

Kim Min Jun sebagai Kwon Yoo

foto via hancinema.net

Wanita yang menjadi pusat dari The Concubine adalah Hwa Yeon. Dia adalah putri dari seorang bangsawan terpandang di daerahnya. Suatu hari, Pangeran Sungwon tidak sengaja bertemu dengan Hwa Yeon dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia ingin menjadikan Hwa Yeon sebagai istrinya.

foto via hancinema.net

Padahal Hwa Yeon sudah memiliki kekasih yang dicintainya dengan sepenuh hati. Dia bernama Kwon Yoo. Pria dari kalangan rakyat jelata ini juga menyayangi Hwa Yeon dengan sepenuh hati, tapi dia nggak bisa menolak kemauan raja untuk menjadikan kekasihnya sebagai istri.

foto via hancinema.net

Sayangnya, keinginan itu dihalangi oleh ibunya Pangeran Sungwon. Dia pun menjadikan Hwa Yeon sebagai selir bagi Raja. Dari sinilah permasalahan di mulai. Dalam waktu setahun, Hwa Yeon melahirkan anak laki-laki. Tentu anak ini kemungkinan besar akan menjadi raja yang selanjutnya.

foto via hancinema.net

Setelah raja meninggal, Pangeran Sungwon dinobatkan sebagai raja yang baru. Di banyak kesempatan, dia mengunjungi Hwa Yeon dengan alasan bertemu dengan selir raja yang sebelumnya. Dalam hati, dia masih menyukai Hwa Yeon dan tetap berniat menjadikannya istri.

foto via hancinema.net

Tapi, Raja Sungwon harus bersaing dengan Yon Woo. Mantan kekasih Hwa Yeon ini siap sedia untuk membawa pergi Hwa Yeon dan pergi ke tempat antah berantah dan hidup berdua selamanya.

foto via hancinema.net

Dengan segala kekuatan dan kekuasaannya, Raja Sung Won mencoba membunuh pria itu dan menjadikan selir raja ini sebagai istrinya.

Comments

Loading...