Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Pernyataan Lee Seung Gi Tentang Tidak Tahu Persis Bayarannya Untuk Tampil di TV Mendapatkan Perhatian Publik

Mata publik saat ini tertuju pada Lee Seung Gi di tengah pertempurannya dengan Hook Entertainment, agensi yang tidak membayarnya selama 18 tahun.

Pada tanggal 21, sebuah postingan berjudul “Lee Seung Gi, yang mengatakan dia tidak tahu bayaran penampilannya di ‘Sing Again’ saat ditanya di ‘Ask Us Anything’,” telah diposting di situs komunitas online Korea bersama dengan tangkapan layar dari pernyataannya di episode itu.

Tahun lalu, Lee Seung Gi muncul sebagai tamu di episode ke-309 dari variety show JTBC ‘Ask Us Anything’, dan di salah satu bagian dari acara, Lee Soo Geun menyebutkan ‘Sing Again Season 2’, sebuah variety show populer di mana Lee Seung Gi adalah MC-nya.

Lee Seung Gi menyebutkan, “Musim pertama berjalan sangat baik. Syukurlah, kami dapat melakukan musim 2.”

Setelah mendengar ini, Min Kyung Hoon bertanya, “‘Sing Again’ Musim 1 berjalan sangat baik, kan? Jadi, ketika kamu tampil di Musim 2, apakah bayaran penampilanmu naik?”

Lee Seung Gi kemudian tampak bingung dan bertanya lagi, “Aku?” Sebelum menjawab, “Pertama-tama, aku tidak tahu persis berapa banyak aku dibayar untuk tampil di ‘Sing Again’.”

Pada saat itu, para pemain berseru serempak karena semua orang berpikir bahwa Lee Seung Gi mendapatkan begitu banyak sehingga dia tidak lagi peduli dengan gajinya. Salah satu pemeran, Lee Sang Min bahkan tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya dan berkata, “Dia bekerja tanpa mengetahui berapa banyak yang dia dapatkan!”

Setelah melihat postingan itu, netizen yang terlambat menemukan ini menanggapi dengan kaget seperti, “Ternyata dia benar -benar tidak tahu …”, “Ya ampun. Bukankah dia melihat kontraknya?” “Dia benar -benar tidak tahu … perusahaan itu benar-benar tidak memberitahunya”, “Tolong, kuharap dia setidaknya menerima semuanya sekarang, 18 tahun sangat panjang,” dan “Ini tidak masuk akal, kupikir dia tidak peduli karena dia punya banyak penghasilan.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss