OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Pertaruhan Karier Seorang Reporter di Film The Exclusive: Beat the Devil’s Tattoo

foto via hancinema.net

Untuk mempertahankan pekerjaan dan jabatan, tidak sedikit yang harus siap meregang nyawa. Di film yang berjudul The Exclusive: Beat the Devil’s Tattoo ini, diceritakan tentang seorang reporter yang nasib rumah tangga dan pekerjaannya ada di ambang kehancuran.

Film The Exclusive: Beat the Devil’s Tattoo yang dirilis pada Oktober 2015 ini hadir dalam durasi 125 menitan. Pada awalnya, cerita dibuka dengan sedikit humor. Lama kelamaan, thriller yang mendebarkan makin terasa sampai ending.

Jo Jung Suk sebagai Heo Moo Hyeok

foto via hancinema.net

Lee Ha Na sebagai Soo Jin

foto via hancinema.net

Kim Dae Myung sebagai Han Seung Woo

foto via hancinema.net

Heo Moo Hyeok adalah seorang reporter yang bekerja di sebuah stasiun televisi terkenal di Korea. Rumah tangganya dengan Soo Jin ada di ambang kehancuran dan akan bercerai karena sang isri selingkuh. Namun, Moo Hyeok menahan supaya tidak ada perceraian yang memisahkan selagi istrinya hamil 6 bulan.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, Moo Hyeok meliput sebuah kasus pembunuhan berantai. Pelakunya sangat pandai menutupi jejak dan sulit dilacak. Lalu, Moo Hyeok mendapat kabar dari wanita imigran yang melihat seorang pria misterius yang bersimbah darah. Karena ada masalah di kantor dan ada wacana bakal dipecat, Moo Hyeok menjadikan informasi ini sebagai penyelamatnya.

foto via hancinema.net

Moo Hyeok mencoba mencari tersangka kasus ini seorang diri. Dia mendapat clue jika tersangkanya adalah orang yang bekerja di restoran Tiongkok. Dengan bukti yang kurang, Moo Hyeon terlalu percaya diri dan menuduh orang lain sebagai pelakunya. Padahal, pembunuh aslinya masih berkeliaran.

foto via hancinema.net

Setelah itu, Moo Hyeok sadar jika dia salah tangkap. Lalu, dia menemukan pria bernama Han Seung Woo sama memiliki ciri-ciri yang pas dengan sketsa pelaku aslinya. Namun saat akan menciduk Seung Woo, istrinya Soo Jin dijadikan umpan. Mengancam akan melukai istri dan jabang bayinya, Moo Hyeok harus berpikir keras supaya tidak ada yang tersakiti.

foto via hancinema.net

Dengan penuh pertimbangan, Moo Hyeok pun menyelamatkan istrinya yang nyaris terluka karena pisau milik Seung Woo. Setelah tragedi ini, apakah Seung Woo berhasil kabur lagi dan menjadikan orang lain sebagai kambing hitamnya? Bagaimana juga dengan karier Moo Hyeok sebagai seorang reporter?

Comments

Loading...