OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Pertemuan Petinju dan Pianis di Film Keys to the Heart

foto via hancinema.net

Pertemuan tak terduga bisa membawa perubahan kepada hidup seseorang. Bukan hanya satu, bahkan bisa menyebarkan hal positif kepada orang banyak. Tak ada yang tahu jika pertemuan antara seorang petinju dan pianis di film Keys to the Heart ini bakal membuat banyak pihak jadi lebih bahagia.

Layar lebar Keys to the Heart ini tayang di bioskop pada Januari 2018 silam. Penonton akan disuguhkan cerita komedi yang dibalut dengan drama keluarga yang menyentuh hati. Sudah siap menikmati ceritanya yang hadir dalam durasi 2 jam ini?

Lee Byung Hun sebagai Jo Ha

foto via hancinema.net

Park Jung Min sebagai Jin Tae

foto via hancinema.net

Han Ji Min sebagai Ga Yool

foto via hancinema.net

Jo Ha adalah seorang petinju yang masih mencoba untuk berkarier sebagai petinju. Sayangnya, prestasinya stuck setelah dia memukul wasit di pertandingan di masa lalu. Akhirnya, dia pun hidup terlunta-lunta. Tak disangka, dia kembali bertemu dengan ibu kandungnya yang sudah nggak ditemuinya selama 10 tahun.

foto via hancinema.net

Dari pertemuan ini, Jo Ha akhirnya tinggal lagi bersama ibu dan adiknya, Jin Tae. Jin Tae divonis autis stadium 2. Tapi kecerdasannya dilampiaskan dengan bermain piano. Ia pun bisa memainkan keyboard piano tanpa perlu belajar dan menghafalkan not balok.

foto via hancinema.net

Namun tidak disangka, sang ibu tiba-tiba pergi tanpa pamit. Tak ada orang yang mewarat Jin Tae selain Jo Ha. Akhirnya Jo Ha pun menyerah dengan latihan tinjunya yang tidak membuahkan hasil. Dia fokus untuk melatih adiknya supaya menjadi pianis.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, Jo Ha tidak sengaja ditabrak dengan Ga Yool. Tak disangka, Ga Yool adalah pianis terkenal yang videonya selalu ditonton oleh adiknya. Karena sempat bertemu dengan Ga Yool, Jo Ha pun mengajak Jin Tae untuk ke rumah pianis cantik ini.

foto via hancinema.net

Ga Yool yang awalnya enggan bermain piano lagi, terketuk hatinya setelah melihat kemampuan bermain piano Jin Tae yang bagus. Mereka yakin jika Jin Tae bakal menang di kompetisi yang akan diikuti. Sayangnya, Jin Tae tidak menyabet juara.

foto via hancinema.net

Apakah Jin Tae bakal bisa menjadi pianis profesional walaupun dia berbeda dengan anak seusianya? Lalu, bagaimana dengan kelanjutan karier Jo Ha di bidang tinju? Akankah Ga Yool comeback sebagai pianis setelahnya?

Comments

Loading...