OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Pertunjukan Drama Musikal Penuh Haru di A Wonderful Moment

foto via hancinema.net

Sebelum main film dan drama, salah satu karier yang bisa dijadikan batu loncatan untuk menjadi aktor dan aktris adalah ikut drama musikal. Bahkan, tidak jarang ada banyak idol dan penyanyi yang terjun dalam proses pertunjukan ini untuk menunjukkan bakat terpendamnya. Film A Wonderful Moment ini bisa menjadi salah satu refenrensi tontonan barumu.

Film A Wonderful Moment yang punya judul alternatif My Little Hero ini tayang di bioskop Korea pada Januari 2013 lalu. Hadir dalam 135 menit, jangan heran kalau layar lebar ini seketika langsung masuk box office Korea dalam beberapa hari setelah tanggal perilisannya.

Kim Rae Won sebagai Yoo Il Han

foto via hancinema.net

Ji Dae Han sebagai Young Kwang

foto via hancinema.net

Sung Hee adalah salah seorang produser atau PD yang bertanggung jawab dalam acara Musical Dream. Ini adalah pencarian bakat untuk menemukan aktor musikal cilik. Pemenangnya akan memerankan tokoh Raja Jungjo dan perform di Broadway, Amerika Serikat.

foto via hancinema.net

Di acara ini, ada lima sutradara musikal yang digandeng untuk nantinya dijadikan mentor bagi pesertanya. Salah satunya adalah Yoo Il Han. Dikenal sebagai sutradara yang dingin, karyanya pun diragukan kualitasnya oleh sineas lainnya. Ini yang membuat dirinya jadi kurang percaya diri saat ditunjuk sebagai mentor.

foto via hancinema.net

Dari peserta, ada lima orang anak laki-laki yang punya musikalitas yang mumpuni. Dia adalah Young Kwang. Laki-laki darah campuran Korea-Filipina ini memang passionate dalam musik. Walau ibunya sempat menolak, Young Kwang tetap menunjukkan pada ibu dan publik bahwa dirinya memang mampu.

foto via hancinema.net

Pada awalnya, banyak yang mengritisi tentang cover luar Young Kwang yang tidak mencerminak visualisasi Raja Jungjo. Il Han yang kebetulan terpilih untuk menjadi mentornya Young Kwang, menunjukkan bahwa anak asuhannya layak untuk menjadi pemenang, terlepas dari identitasnya yang mixed blood.

foto via hancinema.net

Il Han dan Young Kwang mampu masuk hingga babak final. Karena ada campur tangan dari pihak lain, Il Han sempat membuat Young Kwang pulang ke Filipina. Kariernya pun sempat dipertaruhkan. Namun Il Han akhirnya memilih untuk mengikuti kata hatinya.

foto via hancinema.net

Il Han membawa Young Kwang kembali dan membuatnya perform di babak final. Dengan penampilan yang memukai, Young Kwang mampu menyihir juri dan penonton. Akhirnya, dia pun menyabet gelar juara dan berhasil tampil di Boradway bersama tim lainnya.

Comments

Loading...