OUR NETWORK
Kamis, November 14, 2019
OUR NETWORK

Perubahan Drastis Mina Gugudan, Dulu Chubby Sekarang Langsing Banget

Kang Mina

Penonton setia Produce 101 Season 1, pasti tahu dengan Kang Mina. Salah satu dari 11 finalis ini sempat menghabiskan waktu setahun untuk debut dan berkarya bersama IOI sebelum resmi debut dengan girlgroup Gugudan.

Sebelum menjadi member grup wanita di bawah asuhan Jellyfish Entertainment, Kang Mina dikenal dengan image menggemaskannya. Apalagi saat pertama kali muncul di layar kaca, dia selalu mencuri perhatian sebagai kontestan berpipi chubby. Sekarang, pipi chubby-nya sudah hilang entah ke mana. Badannya pun sudah lebih ramping daripada dulu.

Nggak usah berlama-lama, yuk lihat perubahan drastis Kang Mina dari masih chubby hingga ramping, chingu!

minaSaat muncul di sesi perkenalan, Kang Mina tampil dengan image anak sekolahan lucu. Lengkap dengan rambut cepolannya dan badan segarnya. Segar di sini punya artian nggak terlalu ramping kayak idol wanita kebanyakan.

MinaPipi chubby-nya seringkali mencuri perhatian karena selalu bikin penonton gemas sendiri. Saat bersama IOI, Mina juga masih berusia 18 tahun. Jadi wajar kalau dia masih mempertahankan penampilan imutnya.

MinaKang Mina ini punya moto yang cukup unik. Sesulit apa pun beban di pikiran, jangan lupa makan!

MinaDulu, Mina sempat dikritik Netizen Korea buat menurunkan berat badannya karena dia dirasa terlalu besar badannya. Hmm, pedes amat ya komentarnya.

MinaSetelah debut dengan Gugudan, ternyata pelan-pelan Mina mulai memperhatikan penampilannya. Bisa dibilang, perubahan ini adalah tuntutan karena dia berprofesi sebagai idol. Penampilan itu nomor satu!

MinaPipi chubby-nya perlahan hilang ditelan waktu. Ditambah lagi dengan hairstyle-nya yang mendukung dia bisa terlihat lebih ramping saat nongol di depan kamera.

MinaKatanya, wanita kelahiran 4 Desember 1999 ini diet ketat dan berat badannya menyusut 13 kg. Wow, amazing!

MinaIni perbedaan dulu dan sekarang. Drastis banget ‘kan bedanya! Pipi chubby-nya sudah musnah, badannya juga jadi makin ramping. Mina dengan rambut orange adalah ketika dia promosi dengan sub-unit Gugudan Semina.

Luar biasa! Supaya bisa tampil sempurna, memang perlu adanya pengorbanan. Semoga Mina tetap sehat dan baik-baik saja ya walau pipi chubby-nya sudah nggak ada. Kekeke.

Baca juga: Ini Dia Selebriti Paling Ramah Menurut Netizen Korea

Comments

Loading...