Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Petarung yang Alih Profesi Jadi Pengusir Iblis di Film The Divine Fury

Saat bekerja, passion bukan segalanya. Bisa jadi di tengah jalan bakalan ada rintangan yang datang dan membuat profesi seseorang jadi berubah. Seperti di film yang berjudul di The Divine Fury ini. Ada orang yang awalnya adalah petarung, tiba-tiba menjadi asisten dalam ritual pengusiran iblis.

Film The Divine Fury yang dirilis di Korea Selatan pada 31 Juli 2019 ini berebut posisi di box office dengan film EXIT di waktu yang hampir bersamaan. Fokus dengan genre thriller, film berdurasi 129 ini siap bikin kamu tegang.

Park Seo Joon sebagai Yong Hoo

foto via hancinema.net

Ahn Sung Ki sebagai Pendeta An

foto via hancinema.net

Woo Do Hwan sebagai Ji Shin

foto via hancinema.net

Yong Hoo adalah seorang anak laki-laki yang sejak kecil tinggal bersama ayahnya. Dilatih untuk menjadi pria yang kuat, tak disangka jika orangtua satu-satunya ini meninggal dunia. Sejak saat itu, dia tumbuh menjadi orang yang pemarah. Dia pun memutuskan untuk menjadi petarung sambil melampiaskan temperamennya.

foto via hancinema.net

Saat tinggal dan menjadi petarung di Amerika Serikat, Yong Hoo mengalami kejadian aneh. Tiba-tiba telapak tangannya terluka dan tidak bisa disembuhkan secara medis. Akhirnya dia pun mencari Pendeta An. Tak disangka, mereka berdua menjadi partner untuk mengusir iblis di beberapa sesi pengusiran.

foto via hancinema.net

Saat kembali ke Korea, Pendeta An dan Yong Hoo tetap bekerja bersama. Mendatangi banyak klien di prosesi pengusiran iblis, tak disangka, Yong Hoo cukup pandai mengusir setan hanya dengan menyentuh kepalanya.

foto via hancinema.net

Misi mereka selanjutnya adalah menemukan pria bernama Jin Shin. Buka laki-laki biasa, pria yang berpakaian seperti pendeta biasa ini adalah jelmaan dari iblis jahat dan memiliki kekuatan besar. Dia cukup sulit dikalahkan.

foto via hancinema.net

Jin Shin bisa membuat orang yang dipengaruhi menjadi kesurupan dan susah dikeluarkan hanya dengan berdoa biasa. Dengan menyatukan kekuatan antara Pastor An dan Yong Hoo, mereka berdua berkeliling di Korea untuk memusnahkah pria ini.

Mampukah mantan petaruh ini menemukan Jin Shin dan membuat setan yang bersemayam musnah? Apakah kariernya sebagai pegulat bakal ditinggalkan begitu saja?

Latest Posts

Don't Miss